Header Sabtu, 18 November 2017

Adanya Persaingan di Lini Depan Liverpool

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 02 Desember 2015 08:41 - Inggris

Adanya Persaingan di Lini Depan Liverpool

HanyaBola.com - Persaingan di lini depan Liverpool saat ini bakalan terjadi pasalnya Daniel Strurridge sudah kembali dan Cristian Benteke juga telah bugar kembali. Kemungkinan kemungkinan pun lahir untuk Liverpool, membiarkan keduanya bersaing berebut tempat atau menduetkan mereka di lini depan. Sturridge pun akhirnya bisa tampil kembali setelah ia lama di ganggu cedera, ia tampil selama 19 menit dalam kemenangan Liverpool atas Sweansea City 1-0 akhir pekan lalu ini juga merupakan laga perdana Sturridge di bawah asuhan Klopp. Dilaga melawan Sweansea City Sturridge masuk untuk menggantikan Benteke yang kini sudah tampil bugar kembali dan punya tiga gol dalam tujuh pertandingannya bersama Liverpool.

Ian Rush mantan pemain Liverpool dan juga sekaligus top skorer sepanjang masa, menyebut bahwa kedua pemain tersebut dapat bermain bersamaan, tetapi yang terpenting adalah bahwa kini ada persaingan di lini depan yang pada akhirnya dapat berimbas positif untuk The Reds.

Advertisement
"Semua pemain-pemain hebat dapat bermain bersama, saya tak percaya dengan anggapan bahwa mereka tak bisa melakukannya" Ucap Rush seperti dilansir dari Sky Sports. "Tapi saya memandang hal itu dengan bahwa tak lagi ada jaminan untuk posisi di tim inti, Saat Liverpool sukses itu karena tidak ada jaminan akan tempat."

"Persaingan berebut tempat sangatlah sehat, jadi berilah manajer masalah, buatlah diri anda terlibat dalam persaingan itu, itu yang selalu di inginkan manajer para pemainnya bugar. Kalau mereka bugar dan bisa bermain, manajerlah yang harus memilih dan itu yang terjadi saat saya bermain untuk Liverpool" Jelasnya. Sementara Itu John Aldridge yang di boyong Liverpool setengah musim setelah melepaskan Rush ke Juventus, menjajaki lebih jauh kemungkinan Sturridge dan Benteke berduet untuk menjadi mesin gol.

"Saat ini para pemain sulit menemukan daya magis untuk membuka pertahanan lawan saat bermain di kandang sendiri, itu sesuatu yang harus dipikirkan manajer dengan timnya" Ujar Aldridge seperti dikutip dari Liverpool Echo. "Buat saya, tampaknya itu kan berarti Benteke di depan Sturridge dan ada kiriman-kiriman bola lebih baik ke kotak penalti dari posisi melebar, Di atas kertas itu kelihatan seperti sebuah kerja sama bagus dalam prosesnya" Tambahnya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top