Header Sabtu, 18 November 2017

Liverpool Berambisi Tembus Final di Piala Liga

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Rabu, 02 Desember 2015 09:23 - Inggris

Liverpool Berambisi Tembus Final di Piala Liga

HanyaBola.com - Arsitek Liverpool, Jurgen Klopp sangat berambisi untuk dapat membawa anak asuhnya agar bisa tampil di Wembley untuk melakoni partai Final Piala Liga. Tapi itu semua masih sangat dini, mengingat mereka harus menghadapi Southampton di babak perempat final Kamis, 03/12 WIB dini hari nanti. Melihat dari sisi penampilan Liverpool setelah ditukangi oleh Klopp pada sepuluh pertandingan terakhir mereka, The Reds berada diatas angin untuk bisa meraih tiket Final Piala Liga untuk musim ini.

Pelatih yang disapa dengan sebutan The Normal One itu sangat bersemangat untuk membawa anak asuhnya ke Wembley mengingat ia pernah mempunyai kenangan yang cukup indah disana ketika membawa Borussia Dortmund tampil di Final Liga Champions meski harus kalah dari sang rival Bayern Munich.

Advertisement
"Saya tidak berpikir malam nanti tapi hanya untuk malam sekarang sebemul kami bermain di Wembley, tidak butuh motivasi dan tidak ada dalam buku saya untuk mengatakan disinilah saya dapat mengubah perasaan tentang masa lalu di Wembley. Untuk final masih terlalu jauh, tapi tidak ada seorang pun yang bisa meragukan ambisi kami untuk bisa menjadi juara di turnamen ini ". Ucap Klopp kepada media.

Klopp menambahkan, Mereka mempunyai laga tandang dan itu menjadikan The Reds bukanlah sebuah tim Favorit dalam turnamen ini karena Liverpool harus pergi ke sana dan menjadi kompetitor. "Kami harus menjadi penantang untuk Southampon dan pada akhirnya lihat saja apa yang akan terjadi ". Sambunya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top