Header Selasa, 19 September 2017

Arsenal Siap Datangkan Isco Pada Bursa Transfer Musim Dingin Mendatang

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 02 Desember 2015 09:20 - Inggris

Arsenal Siap Datangkan Isco Pada Bursa Transfer Musim Dingin Mendatang

Arsenal disebut sebut bakalan mendatangkan pemain anyar, salah satu yang dikabarkan menjadi incarannya adalah pemain Real Madrid Isco, bahkan The Gunners siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounsterling untuk mengamankan jasanya. 


Arsesenal merupakan satu dari sekian banyak klun yang tengah menincar pemain asal Spanyol ini, yang kabarnya ingin dilepas oleh Real Madrid di musim dingin ini. Setelah yang bersangkutan mengeluh kurang banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain dan membuktikan bahwa ia memang layak berada di Real Madrid, menurut laporan BuzzSport.

Advertisement

Isco yang kini berusia 23 tahun, dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di seluruh dunia, namun ia menghadapi persaingan yang sangat ketat untuk merebut satu tempat ini di Real Madrid.


Meskipun Arsenal lebih membutuhkan banyak gelandang bertahan, Manajer mereka Arsene Wenger dikabarkan sudah menetapkan Isco sebagai target utama mereka di bursa transfer musim dingin mendatang.


Isco bakal menjadi tambahan pemain yang bagus bagi Arsenal menyusl banyaknya gelandang andalan Arsenal yang harus masuk keruangan medis akibat cedera,  seperti Jack Wilshere, Santi Cazorla dan Tomas Rosicky.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Arsenal , Isco

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top