Header Kamis, 21 September 2017

Koeman Bertekad Rusak Trend Positif Liverpool

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 02 Desember 2015 09:21 - Inggris

Koeman Bertekad Rusak Trend Positif Liverpool

HanyaBola.com - Liverpool tengah menikmati tren positif  bersama pelatih anyar mereka Juergen Klopp. Ronald Koeman berusaha untuk mencoba merusaknya dengan menyingkirkan The Reds dari ajang Piala Liga Inggris. Sejak awal kedatangan Klopp pada awal bulan Oktober lalu, Liverpool mengalami peningkatan performa di mana mereka hanya sekali menelan kekalahan dari sembilan pertandingan, lima kemenangan didapat The Reds dan sisanya tiga kali pertandingan berakhir dengan imbang.

Ini merupakan Modal yang bagus bagi Liverpool sebelum menyambangi markas Southampton di St Mary's pada babak kelima Piala Liga Inggris Kamis 03/12/2015. Southampton sendiri merupakan salah satu tim yang berhasil menahan imbang 1-1 pada laga kandang perdana Klopp di Anfield Stadium. Ronald Koeman pun tahu bahwa para pemain Liverpool tengah berada dalam kondisi moril yang tinggi dan terpacu semangatnya untuk melaju lebih jauh di kompetisi. Faktor pelatih anyar mereka tak dipungkiri menjadi alasan mengapa Liverpool diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Advertisement
Meski demikian Koeman sudah mempunyai cara untuk meredam permainan Hight pressing liverpool saat ini dan siap merusak trend positif Liverpool saat ini. "Kami tahu bahwa kami berpengalaman saat berhadapan dengan mereka sebulan lalu" Ujar Koeman seperti dikutip dari situs resmi Southampton.

"Saya pikir Liverpool adalah tim yang kuat, tapi kami juga kuat dan saya pikir kedua tim tidak beda jauh" sambungnya. "Saya pikir manajer baru mereka Juergen Klopp membawa energi besar, semangat baru ke dalam tim. Saya pikir saat ini lebih sulit untuk bisa mengalahkan mereka. Mereka bermain sangat menyerang dan bermain dengan Hight Pressing"

"Kami sangat menantikan pertandingan itu, karena kami ingin memenangi Piala Liga ini, kami ingin lolos ke semifinal karena itu artinya ada laga kandang dan tandang itulah yang terbaik. Tapi kami harus mengalahkan Liverpool terlebih dahulu dan mereka tengah tampil baik"

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top