Header Kamis, 21 September 2017

Hart dan Aguero di Prediksi Bisa Tampil Saat Menghadapi Stoke City

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 02 Desember 2015 09:22 - Inggris

Hart dan Aguero di Prediksi Bisa Tampil Saat Menghadapi Stoke City

HanyaBola.com - Manajer Manchester City, Manuel Pallegrini memberikan kabar terbaru mengenai kondisi terkini sejumlah pemainnya yang mengalami cedera. ada kemungkinan Sergio Aguero dan Joe Hart sudah bisa dimainkan pada akhir pekan ini. Aguero mengalami masalah pada tumitnya saat Manchester City berhadapan dengan Southampton dan hanya dimainkan selama 64 menit, pemain asal Argentina ini kemudian juga tidak tampil dalam pertandingan menghadapi Hull City.

Sementara itu Joe Hart tengah dibekap cedera Hamstring, cedera itu didapat saat City melawat ke kandang Juventus pada matchday ke 5 Liga Champions. Akibat masalah tersebut Kiper Timnas Inggris pun harus absen saat City berhadapan dengan Southampton akhir pekan lalu dan saat menghadapi Hull City di perempat final Piala Liga Inggris.

Advertisement
Soal cederanya Aguero dan Hart Pallegrini pun menyebut bahwa kedua pemainnya itu kemungkinan sudah bisa tampil saat City melawat ke markas Stoke City di Britania Stadium akhir pekan ini. Namun untuk beberapa pemain seperti Vincent Kompany dan Jesus Navas Pallegrini belum memberi kesempatan.

"Saya pikir Vincent Kompany belum siap dalam waktu dekat, Mungkin melawan Sweansea City, tapi tidak sebelumnya" Ujar Pallegrini seperti dikutip Sky Sports. "Joe Harts bisa fit untuk hari Sabtu jika tidak hari Selasa, Sementara Aguero merasakan sakit di tumitnya, tapi dia membaik. Kami akan lihat besok apakah dia bisa bermain di hari Sabtu" Jelas Pallegrini.

"Fernando punya sedikit masalah dan Samir Nasri butuh waktu lama untuk pulih, Engkel Navas terkilir kami akan lihat seberapa parah kondisinya" tutupnya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top