Header Jum'at, 22 September 2017

Lallana: Klopp sudah Memberikan Aura Positif Sejak Awal dia Berbicara di Dalam Tim

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 02 Desember 2015 09:19 - Inggris

Lallana: Klopp sudah Memberikan Aura Positif Sejak Awal dia Berbicara di Dalam Tim

Sejak awal kedatangannya ke Liverpool, Juergen Klopp sudah memberikan efek pada performa tim. Gelandang serang Liverpool Adam Lalana menuturkan bahwa laju positif itu sudah dirasakan sejak Ucapan pertama Klopp pada tim.


Klopp datang ke Liverpool pada awal bulan Oktober ini, untuk menggantikan Brendan Rodger yang dinilai gagal mengangkat performa tim. dibawah arahan Klopp Liverpool mulai menunjukan laju positif, mereka hanya sekali merasakan kekalahan dari sembilan pertandingan terakhirnya. Lima diraih dengan kemenangan dan sisanya tiga pertandingan berakhir dengan imbang.


Situasi di ruang ganti pun mengalami banyak perubahan yang signifikan, Menurut Lallana atmosfer tersebut sudah di terbangun sebelum liverpool berhadapan dengan Tottenham Hotspur sebaga laga perdana Klopp di Liverpool.

Advertisement

"Kami mendengarkan apa yang dikatakan manajer dan saya terpompa dengan kalimat kalimat dia, atmosfer, emosi, dan perasaan saya langsung mempunyai keinginan besar untuk memulai pertandingan dan tampil di dalamnya kemudian. Ada sebuah gairah  dalam kalimat-kalimat yang di tuturkannya" Jelas Lallana kepada Mirror


"Kalimat -Kalimatnya amat brilian, dia terlihat memiliki cara tersendiri, Dia membuat semuanya mengalir dan itu benar adanya cara dia mengdeskripsikan dirinya sebagai sosok yang "normal" adalah benar. Tak ada ego tapi penuh kharisma dan aura positif" Ucap dia


Liverpool saat ini berada di posisi ke enam setelah sebelumnya berada di peringkat ke 14, sebelum Klopp mengambil alih kursi kepelatihan Brendan Rodger.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top