Header Rabu, 22 November 2017

Hancurkan Southampton Liverpool Melaju Ke Semi Final Piala Liga

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 03 Desember 2015 13:07 - Inggris

Hancurkan Southampton Liverpool Melaju Ke Semi Final Piala Liga

HanyaBola.com - Liverpool berhasil mengalahkan Southamton di babak kelima Piala Liga Inggris. Pasukan Juergen Klopp menang meyakinkan dengan skor 1-6, tertinggal lebih dahulu Liverpool langsung meresponnya dengan enam gol balasan yang di ciptakan masing masing oleh Divock Origi tiga gol, Daniel Sturridge dua gol dan Ibe satu gol.

Bertandang ke markas Southamton di St Mary's Stadium Kamis (03/12/2015) dinihari WIB, Liverpool dikejutkan dengan gol cepat yang dilesakan oleh Sadio Mane saat laga belum genap berjalan satu menit. Namun dua gol dalam jarak waktu yang berdekatan dari Daniel Sturridge pada menit ke 25-26 membalikan keadaan. The Reds lantas menutup babak pertama dengan ke unggulan 3-1 setelah Origi mencetak gol jelang jeda. 

Advertisement

Origi Mencetak gol keduanya saal pertandingan memasuki menit ke 68. Jordan Ibe ikut mencatatkan namanya di papan skor lima menit berselang atau tepatnya pada menit ke 73, Origi menutup kemenangan besar Liverpool dengan mencatatkan Hat-trick dimenit ke 86.


Bagi Divock Origi, ini merupak Hat-trick pertama yang ia ciptakan bersama Liverpool.

Secara Statistik ESPN mencatat Liverpool memang lebih dominan. Mereka unggul sedikit dalam hal penguasaan bola dengan persentase sebesar 54 persen, tetapi soal ancaman ke gawang Liverpool unggul jaug dari Southampton. Mereka berhasil melepaskan 14 percobaan dengn tujuh tendangan mengarah ke gawang dan enam di antaranya behasil dikonversi menjadi gol. sementara anak asuh Ronald Koeman hanya berhasil melakukan 12 kali percobaan tendangan tapi hanya tiga yang tepat dengan sasaran. Dengan kemenangn ini The Anfield Gank pun berhak melenggang ke Semifinal Piala Liga Inggris. 


Susunan Pemain :

Southampton: Stekelenburg, Cerdic (Ward-Prowse 63'), Caulker, Van Dijk, Bertrand, Claise (Long 63'), Wanyama, Mane, Davis (Romeu 77') Tadic, Pelle.

Liverpool : Bogdan, Randall, Skrtel, Lovren, Moreno (Smith 77'), Allen ( Henderson 74'), Lucas, Can, Origi, Lallana, Sturridge (Ibe 59')

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top