Header Sabtu, 18 November 2017

Rahem Sterling Melihat Kesamaan Antara Kevin De Bruyne dan Luis Suarez

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 03 Desember 2015 09:18 - Inggris

Rahem Sterling Melihat Kesamaan Antara Kevin De Bruyne dan Luis Suarez

HanyaBola.com - Pemain Manchester City Rahem Sterling mengaku terpesona dengan penampilan rekan satu timnya di Manchester City, Kevin De Bruyne. Sterling merasa pernah melihat apa yang ditunjukkan De Bruyne ketika masih satu tim dengan Luis Suarez di Liverpool. Kevin De Bruyne yang di datangkan oleh City dari Wolfsburg di bursa transfer musim panas lalu seharga 54 juta poundsterling, tak butuh waktu lama untuk bisa menunjukkan dirinya. Pemain asal Belgia ini langsung menjadi pilar utama di lini tengah City.

Kevin De Bruyne sudah memberikan kontribusi besar kepada City dalam delapan belas pertandingan yang sudah ia jalani bersama City. Dia berhasil menyumbang sembilan gol dan sembilan assist untuk timnya, Saat menghadapi Hull City di pertandingan Piala liga, De Bruyne berhasil mencetak dua gol dan memberi kemenangan untuk City 4-1.

Menurut pandangan Sterling apa yang telah di tunjukan oleh 
De Bruyne mirip dengan apa yang dilakukan oleh Liverpool pada musim 2013/2014, pada musim tersebut Suarez menjadi mesin andalan Liverpool untuk mencetak gol lewat 31 gol yang telah dibuatnya di Premier League meskipun pada akhirnya harus puas menjadi runner up di bawah Manchester City.

Advertisement

"Anda tahu, Suarez kalau dia sudah masuk dan berada di sekitar kotak penalti, anda tahu apa yang bisa dia lakukan biasanya itu berakhir dengan sebuah gol" Ucap Sterling seperti dikutip dari Mirror. "Hal yang sama dilakukan oleh De Bruyne, dia mencari pemain lain, lihatlah assist yang sudah dia buat bukan hanya itu dia juga rajin mencetak gol" lanjutnya.

"Setiap tim yang bagus membutuhkan seorang pemain seperti itu, yang begitu sering mencetak gol dan membuat assist, seperti apa yang telah ditunjukkan
De Bruyne. Itu yang terpenting, itulah yang dilakukan oleh pemain pemain besar dan kami senang memilikinya di klub ini" Jelas Sterling. "Dia adalah seorang pemain bintang, seseorang yang masuk akal atau berada di sekitar kotak penalti dan mengkreasikan dan mencetak gol. Hal yang menyenangkan memiliki pemain seperti dia" Katanya.

Sebelum bermain untuk Manchester City, 
De Bruyne pernah bermain untuk tim asal Inggris lainnya yaitu Chelsea namun sayang ia gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Dia baru bersinar kembali setelah membela Wolfsburg dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Jerman musim lalu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top