Header Senin, 25 September 2017

Akhirnya Origi Buktikan Kualitasnya

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 03 Desember 2015 09:07 - Inggris

Akhirnya Origi Buktikan Kualitasnya

HanyaBola.com - Akhirnya Divock Origi menunjukan kualtisnya, pemain muda asal Belgian ini menjadi bintang Saat Liverpool sukses mengalahkan Southamton 6-1 di ajang Piala Liga Inggris. Tak tanggung-tanggung dia berhasil berhasil mencetak tiga gol bagi kemenangan timnya.


Sebelumnya Origi sempat dipinjamkan oleh Liverpool ke Lile pada musim lalu. Origi sendiri sudah bermain selama 10 pertandingan bersama Liverpool, namun sayang pemain berusia 20 tahun ini belum berhasil mencetak satu gol pun. Mandulnya Origi juga menjadi salah satu penyebab ia kurang mendapat kesempatan untuk membuktikan diri, hingga saat ini ia baru bermain empat kali di ajang Premier League dan dua diantaranya menjadi starter. 


Pertandingan melawan Southampton menjadi ajang pembuktian dirinya dan sinyal positif untuknya bahwa ia memang pantas mengisi lini depan The Reds. Mencetak tiga gol, merupakan hasil yang bagus untuknya, itu menjadi motivasi untuk dirinya sendiri bahwa ia mampu untuk menjadi mesin gol Liverpool.


"Kami lolos ke semifinal Piala Liga Inggris dan performa tim sangat bagus" Ucap Origi seperti dikutip Sky Sports.

Advertisement

"Datang ke Inggris sebagai seorang pemain muda tak pernah mudah, Namun disini saya bisa menunjukan kualitas saya"


"Saya sudah melakukan ini musim lalu, tapi saya pikir saya sudah bekrja sangat keras dan saya didukung oleh semua orang"Tambahnya


Dengan berhasil mencetak Hattrick Origi berharap ia akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bermain dan bersaing dengan Daniel Sturridge dan Christian Benteke.


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top