Header Selasa, 19 September 2017

Manchester United di Era Van Gaal Dinilai Harus Belajar Dari Liverpoolnya Juergen Klopp

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 04 Desember 2015 14:49 - Inggris

Manchester United di Era Van Gaal  Dinilai Harus Belajar Dari Liverpoolnya Juergen Klopp

Permainan Manchester United dibawah asuhan Louis Van Gaal, belakangan ini di anggap sangat membosankan. ia dinilai perlu belajar dari The Reds Liverpool yang kini ditangani oleh Juergen Klopp.


Pernyataan ini di keluarkan oleh Paul Ince mantan pemain Manchester United dan Liverpool. Ini semua tak lepas dari banyaknya kritikan kritikan yang masuk terhadap gaya permainan MU saat ini, yang dinilai sebagian kalangan sangat membosankan dan kurang dalam hal menyerang. dari lima pertandingan terakhirnya di seluruh ajang, MU baru berhasil mencetak enam gol saja.


"Louis Van Gaal sudah menangani beberapa tim yang fantastis tapi dalam dirinya tertanam metode kepelatihan orang Belanda" Sebut Ince seperti dikuti dari The Sun


"Jadi ketika anda melihat permainan Manchester United, mereka saat ini melakukan permainan operan sejajar, kurang cepat dan tidak banyak menciptakan peluang sebanyak dulu. Di saat yang sama ia sudah meraih sukses di klub-klub sebelumnya dan MU saat ini masih mempunyai peluang untuk meraih titel gelar juara Premier League, jadi semuanya tergantung oleh Van Gaal"

Advertisement

"Hasil akhir lebih penting daripada permainan dan Van Gaal hanyalah salah satu dari beberapa manajer yang hanya fokus pada targetnya. Kalau ia berfikir ada sesuatu yang tepat maka ia akan melakukannya walaupun banyak krutik yang dihampirinya entah dari suporter dan pers, itu bukanlah suatu masalah untuknya" Jelasnya


Di sisi lain sekarang ini ada Liverpool yang sedang berada dalam tren positif setelah kedatangan Klopp pada pertengahan bulan Oktober lalu. Liverpool dipertandingan terakhir berhasil membuat enam gol di ajang Piala Liga Inggris dan mampu mencetak empat belas gol dalam lima pertandingan terakgirnya di semua ajang.


"Gaya permainan yang Klopp terapkan menekan jauh ke depan, itu menarik untuk diliha" Ucap Ince


"Sebagai seorang manajer saya bisa melihat Juergen Klopp dan banyak belajar darinya, dan mungkin juga itu sesuatu yang harus di lakukan oleh MU. Saya tahu manajer mempunyai gaya masing masing tetapi ketika anda melihat apa yang sedang di lakukan oleh The Reds dan fakta bahwa seluruh pemain sudah bisa beradaptasi dengan cepat maka semua pihak di sana pantas mendapatkan pujian" Tambahny.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top