Header Rabu, 22 November 2017

Westham United Bertekad Pertahankan Tren Kemenangan Menghadapi Tim Tim Besar

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 04 Desember 2015 15:18 - Inggris

Westham United Bertekad Pertahankan Tren Kemenangan Menghadapi Tim Tim Besar

Akhir pekan ini Westham United akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford Sabtu (5/12/2015). Sejauh ini West Ham sudah ini berhasil mengalahkan tim-tim besar Premier League. Tinggal Manchester United yang harus di kalahkan The Hammers.


Sejak awal musim ini West Ham dibawah asuhan Slaven Bilic memang menarik perhatian ketika mereka menang 2-0 di Emirates Stadium melawan Arsenal. Sejak saat itu tim tim besar yang kemudian menjadi korban West Ham lainnya adalah Liverpool, dikalahkan dengan skor 3-0, lalu Manchester City mereka dikalahkan dengan skor 1-2 di Etihad Stadium.


Sang juara bertahan pun tak sanggup menghadapi West Ham mereka dikalahkan 2-1 beberapa pekan lalu di Bolyen Ground, West Ham kini tinggal berjarak satu pertandingan sebagai tim yang mampu mengalahkan seluruh tim anggota Big Five dalam satu musim, sebelumnya sudah ada Leeds United dan Aston Villa yang melakukan hal tersebut.


Advertisement
Rekor tersebut saat ini akan coba dipecahkan oleh West Ham saat mereka bertandang ke Old Trafford. Bukan pertandingan yang mudah bagi mereka The Hammers mempunyai rekor buruk saat bertemu dengan MU, mereka tak pernah menang dalam 13 pertandingan terakhirnya.


Tak cuma itu West Ham saat ini sedang berada dalam tren menurun, mereka tak pernah menang di empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Namun hal itu tidak membuat sang manajer Bilik khawatir, dia yakin anak asuhnya bisa mengejutkan MU seperti halnya yang mereka lakukan pada tim tim besar lainnya.


"Tekanan akan selalu ada tapi bukan karena kemenangan-kemenangan yang kami dapat saat ini, tapi hanya karena kami ingin memenangi pertandingan" Ujar Bilic seperti dilutip dari Soccerway.


"Hal itu akan datang dengan sendirinya, kami tidak menang di empat pertandingan terakhir, jadi kami merasa tekanan ini sebagai hal yang positif"


"Ini laga tandang di markas Manchester United dan mereka tidak pernah kalah di kandang musim ini. Mereka tidak akan memberi anda kesempatan dalam membuat peluang" tutupnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top