Header Rabu, 22 November 2017

Tottenham Hotspur Ingin Mendatangkan Striker Di Bursa Transfer Januari

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 04 Desember 2015 15:46 - Inggris

Tottenham Hotspur Ingin Mendatangkan Striker Di Bursa Transfer Januari

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyatakan bahwa timnya membutuhkan sosok penyerang baru untuk mengisi barisan lini depan mereka.


Straiker mereka saat ini Hary Kane tampil impresif di paruh pertama musim ini meskipun sempat tersendat. Sampai saat ini pemain berusia 22 tahun ini sudah mencetak delapan gol dalam 14 pertandingannya di Premier League termasuk tujug gol dalam lima pertandingan terakhirya.


Sebenarnya sang manajer memiliki pemain sebagai pelapis Kane diantaranya, Clinton Ndjie, Nacer Chadli dan Son Heung-min, tapi mereka semua bukan strirer murni.


Pada jendela bursa transfer musim panas lalu, Spurs sempat mencoba mendatangkan Saido Berahino dari West Bromwich Albion tetapi gagal. Pochettino saat ini berhasrat menambah stok untuk lini depan mereka.

Advertisement

"Kami mempunyai pemain yang ofensif seperti Hary Kane, ada Sonny atau Chadli atau Clinton mereka bisa bermain sebagai seorang striker" Ujar Pochettino kepada The Guardian


"Tapi saya tahu mereka bukan penyerang murni, jadi mungkin kami akan mencoba untuk mendatangkan seorang pemain yang dimaksud di bursa transfer selanjutnya atau di musim panas depan. Kami mencoba mengikuti banyak pemain saat ini tapi itu sangat sulit"


"Apa yang terpenting adalah kami tidak menggangu ke seimbangan tim ini. Penting bagi kami menemukan seorang yang sangat spesifik. Bagi saya selalu anda ingin menemukan seorang penyerang yang bisa mencetak banyak gol dan memiliki kondisi fisik yang bagus.  Karakteristik yang bagus yang bisa menekan, bekerja keras dan juga seorang pria yang baik"


Saat ini Tottenham Hotspur menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya dan kini duduk di peringkat ke lima klasmen dengan selisih dua poin dari Arsenal yang berada di urutan ke empat klasmen.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top