Header Senin, 25 September 2017

Thibaut Courtois Kemungkinan Akan di Mainkan Pada Ahir Pekan Ini

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 04 Desember 2015 18:24 - Inggris

Thibaut Courtois Kemungkinan Akan di Mainkan Pada Ahir Pekan Ini

Jelang pertandingan Chelsea vs Bournemouth akhir pekan ini, pasukan Jose Mourinho mendapat kabar baik sang kiper andalan Thibaut Courtois kemungkinan bisa dimainkan.


Courtois mengalami cidera lutut pada saat sesi latihan usai jeda Internasional. Dimana ia hanya tampil di dua laga Belgia di kualifikasi Piala Eropa 2016. Demi memulihkan cedera lututnya Courtois pun menjalani operasi yang memaksanya absen sekitar tiga bulan lebih. Penjaga gawang berusia 23 tahun ini hanya empat kali bermain musim ini di seluruh kompetisi dimana laga terakhirnya adalah pada akhor agustus, saat timnya Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace di Stamford Bridge.


Asmir Begovic menjadi kiper utama selama Courtois absen. Selama tampilnya Begovic The Blues Chelsea pun mengalami penurunan performa dimana mereka sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris serta terpuruk di posisi ke 14 klasmen Premier League dengan hanya mengumpulkan 15 poin.

Advertisement

Hanya mampu mencatatkan tujuh kali clean shett selama absennya Courtois dan penjaga gawang Chelsea pun sudah kemasukan 19 gol. Maka dari itu kepulihan kiper utama Chelsea ini sangat dinantikan oleh semua pemain demi menaikan performa dan kepercayaan diri para pemain.


Bagusnya Courtois sudah kembali pulih dan mulai berlatih bersama pekan ini. Seperti dikutip dari Guardian  sang manajer Jose Mourinho berencana langsung memainkan Courtois saat mereka berhadapan dengan Bournemouth di Stamford Bridge akhir pekan ini.


ini merupakan pemanasan bagi Courtois sebelum ia kembali rutin bermain, Khususnya pada laga yang menentukan melawan FC Porto pertengahan pekan ini di Liga Champions yang bakal menentukan lolos apa tidaknya mereka ke babak 16 besar.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top