Header Minggu, 19 November 2017

Stoke City Berhasil Mengalahkan Manchester City Dengan Skor 2-0

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 06 Desember 2015 01:28 - Inggris

Stoke City Berhasil Mengalahkan Manchester City Dengan Skor 2-0

Stoke City Sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0, bagi Man.City ini merupakan kekalahan mereka yang kelima di  ajang Premier League, dengan hasil ini City harus rela posisi puncaknya kembali di rebut oleh Leicester City dimana mereka sukses mendapat poin penuh.


Lini belakang yang di khwatirkan keropos, terbukti pada pertandingan ini. City tak mampu menahan laju serangan yang dibangun oleh tim tuan rumah. Duet Nicolas Otamendi dan Demichelis di lini belakang tampil kurang solid dan membuat gawang mereka mendapat banyak ancaman sepanjang laga. Vincent Kompany yang menjadi andalan masih belum bisa diturunkan akibat cedera, Pallegrini benar-benar harus bisa mengatasi krisis lini belakang yang sedang mereka hadapi.

Advertisement

Tuan rumah mampu tampil dominan dalam penguasaan bola dan sangat efektif dalam hal membangun suatu serangan, Kondisi ini membuat barisan lini belakang City kerepotan.  Stoke mampu membuat gol cepat pada menit ke enam, memanfaatkan assist Xherdan Shaqiri,  Pemain asal Austria Marko Arnautovic sukses membuat gol bagi tuan rumah.


Unggul 1-0 tak membuat Stoke berhenti memberikan ancaman, Lagi-lagi Marko Arnautovic mampu mencetak gol keduanya di menit ke 15 dan juga assist yang sama  dari Shaqiri. bahkan sebelum jeda pada babak pertama  Arnautovic  benar benar menjadi momok bagi pertahanan City setelah tendangannya hanya membentur tiang gawang.


Upaya Manchester City untuk mengejar devisit gol semakin berat setelah timnya harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 75. Pemain tengah mereka Fernando mengalami cedera dan diwaktu yang sama City sudah tidak bisa lagi melakukan pergantian pemain karena sudah melakukan tiga pergantian. sampai wasit meniupkan tanda berakhirnya pertandingan  tak ada lagi gol yang tercipta.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top