Header Sabtu, 18 November 2017

Manchester United di Tahan Imbang Westham United

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 06 Desember 2015 01:51 - Inggris

Manchester United di Tahan Imbang Westham United

Bermain di hadapan publiknya sendiri Manchester United gagal meraih poin penuh, mereka hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi Westham United. Skor kacamata ini membuat posisi Manchester United di papan klasmen turun ke peringkat 4, setelah rivalnya Arsenal berasil mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1. MU saat ini baru mengumpulkan 29 poin dari pertandingan berbeda 3 poin dari sang pemuncak klasmen Leicester City. Ini merupakan hasil imbang yang ke enam kalinya bagi Manchester United. Bagi Westham hasil imbang ini membuat mereka naik di papan klasmen dengan berada di urutan ke enam.


Pada pertandingan ini MU menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 63:31. Tetapi tuan rumah tidak cukup bagus dalam membuat ancaman ke gawang Westham, Hanya satu tendangan yang benar benar mengancam dari total dua puluh satu percobaan yang mereka lakukan.

Advertisement

Sedangkan tim tamu yang mengandalkan serangan balik melakukan sembilan kali percobaan dengan dua diantaranya on target. Louis Van Gaal sepertinya belum menemukan solusi yang tepat dalam hal melakukan serangan, mereka hanya mampu menguasai bola tanpa memberikan ancaman yang berarti. Hal inilah yang banyak membuat para pengamat sepak bola memberikan kritik yang tajam kepada Manajer asal Belanda ini.


Pertandingan selanjutnya Manchester United akan menghadapi Wolfsburg di Liga Champion. Patut ditunggu apakah Louis Van Gaal dapat menemukan solusi terkait permasalahnnya di lini depan mereka.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top