Header Selasa, 19 September 2017

Chelsea Kalah Tipis Melawan Bournemouth di Stamford Bridge

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Minggu, 06 Desember 2015 13:36 - Inggris

Chelsea Kalah Tipis Melawan Bournemouth di Stamford Bridge

London - Lagi-lagi Barclays Premier League menampilkan pertandingan sepakbola yang mengejutkan, Chelsea yang musim lalu menjadi juara liga inggris seakan sulit untuk bisa mengalahkan klub seperti Bournemouth. Apalagi kekalahan ini terjadi di kandangnya sendiri.

Mourinho harus menelan rasa malu lagi setelah Chelsea harus menelan kekalahan ini padahal Eden Hazard bermain tapi mereka tetep kesulitan untuk bisa menang, di laga ini Costa berada di bangku cadangan. Dua menit babak pertama sebenarnya Hazard punya peluang mencetak goal sayangnya Artur Boruc mampu menepisnya dengan baik.

Chelsea yang tampil menyerang di laga ini malah justru nyaris kebobolan lewat serangan balik Bournemouth, namun tendangan Arter Stanislas masih bisa di blok oleh Gary Cahill.

Kedua tim saling menyerang, Chelsea memang tampil menyerang sedangkan Bournemoth tampil dengan serangan balik. Cortouis dan Boruc yang menjadi benteng terakhir di pertandingan ini tampil lebih menonjol karena harus berkali-kali menahan serangan lawan agar gawang aman.

Advertisement
Di menit 12 Arter Stanislas kembali melakukan tendangan setelah Bournemouth melakukan serangan balik, sayangnya tendanganya masih bisa diselamatkan Cortouis, dua menit berselang tendangan kembali di lesakkan oleh King beruntung masih bisa kembali ditepis oleh Cortouis setelah baru kembali tegak berdiri.

Selepas setengah jam pertandingan lagi -lagi Chelsea melakukan penyerangan, di awali tendangan dari Eden Hazard pada menit ke-34 tendangan masih bisa ditepis, berturut-turut Boruc mampu menyelamatkan gawangnya dari tendangan Pedro menit ke-40 dan Oscar menit ke-43. Babak pertama berakhir tanpa goal.

Serangan demi serangan di babak kedua di dominasi oleh Chelsea beberapa peluang lewat striker dan gelandang mereka masih mampu di handle dengan baik oleh Bournemouth, sehingga setelah keasyikan menyerang justru dikejutkan oleh goal dari Glenn Murray pada menit ke-82. Glenn Murray yang baru masuk menggantikan Joshua King mencetak gol setelah terjadi kemelut di depan gawang Chelsea.

Dengan gol yang dicetak oleh Bournemout membuat Chelsea lebih tampil agresif, Mourinho langsung memasukkan Remy dan Traroe untuk menggantikan Cesc Fa dan Baba Rahman, sayang kedua pemain ini tidak bisa menyelamatkan Chelsea dengan  tetap kalah tipis 1-0 melawan Bournemouth.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top