Header Kamis, 21 September 2017

Mourinho Sangat Yakin Chelsea Mustahil Degradasi

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Minggu, 06 Desember 2015 17:31 - Inggris

Mourinho Sangat Yakin Chelsea Mustahil Degradasi

Bola itu bulat, hidup kadang diatas kadang dibawah. Kita harus sangat yakin dengan pepatah itu.


Chelsea yang musim lalu juara EPL pastinya diprediksi bakal bisa jadi juara bertahan musim ini. Namun sayang prediksi yang kita inginkan terkadang tidak terjadi sesuai harapan. Saat ini klub dengan julukan The Blues tengah mengalami masa-masa sulit. Mereka nyaris tidak bisa berkutik ketika melawan tim papan atas, saat ini hanya bisa mengumpulkan sebanyak 15 poin yang membuat mereka berada di peringkat 14 klasemen sementara.

Advertisement

Dengan skor tipis 1-0 atas kekalahan Chelsea atas Bornemouth menjadikan prasangka yang lebih meyakinkan bahwa Chelsea akan terdegradasi musim ini. Glenn Murray yang dimasukkan pada babak kedua berhasil membobol gawang Chelsea yang tampil lebih menyerang. Gol itu sekaligus membuat Chelsea harus menahan malu dihadapan penggemarnya tepat di Stamford Bridge. 


Namun anggapan Chelsea akan terdegradasi ditolak keras oleh Mourinho, dengan skuad berkualitas hampir mustahil untuk Chelsea terdegradasi. Sangat tegas dikatakan oleh Mourinho bahwa timnya tak mungkin sampai harus berjuang untuk lolos dari zona degradasi.


Meskipun begitu, Mou memang khawatir sebelum laga melawan Bornemouth karena Chelsea sungguh merasa tak nyaman dengan posisinya saat ini. Apalagi dengan hasil kandang tersebut, namun Mou lantas berjuang untuk menjauhi zona degradasi bukanlah sebagai tujuan Chelsea musim ini. Dia menegaskan bahwa masalahnya hanyalah bagaimana cara Chelsea untuk bisa mencapai finish empat besar. Namun melihat dengan hasil kekalahan melawan Bornemouth manager yang berdarah portugis tersebut menyatakan bahwa mereka akan berjuang untuk mencapai enam besar saja.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top