Header Minggu, 19 November 2017

Transformasi Ini Adalah Musim Terbaik Mesut Ozil

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Minggu, 06 Desember 2015 17:46 - Inggris

Transformasi Ini Adalah Musim Terbaik Mesut Ozil

Pemain berkebangsaan jerman, gelandang yang gencar memberikan assist demi memanjakan striker dalam timnya. Itulah sebuah kata yang bisa menggambarkan Mesut Ozil.


Ozil saat ini bermain untuk Arsenal setelah tahun lalu dia pindah dari Real Madrid, Dia merasa bahwa musim ini merupakan yang terbai daripada yang telah lalu. Pada musim ini dia merasa bisa melakukan kemampuan terbaiknya. Transformasi Ozil yang signifikan memang membuat Arsenal tampil lebih luar biasa musim ini.

Advertisement

Dia bermain lebih efektif dan efisien, selain memberikan assist untuk rekan-rekannya musim ini dia tampil berbeda. Dia lebih sering masuk kedalam kotak penalti untuk melakukan penetrasi mencetak gol. Tampil cukup subur dia sudah mengoleksi 5 gol dan raja assist ini juga sudah menghasilkan 12 assist.


Hal ini menjadikan dirinya bintang lapangan baru, dan meningkatkan level profesionalnya dalam karir sepakbola yang selama ini dia kerjakan. Sepanjang karirnya inilah musim terbaiknya dia merasa sangat kuat di musim ini permainannya sangat baik berada dalam mental yang selalu positif dan selalu merasa yakin pada diri sendiri adalah kunci utamanya. 


Ozil menambah pundi-pundi assistnya saat melawan Sunderland yang berhasil dilibas 3-1 Ozil turut andil menambah koleksi assist kepada Joel Campbell.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top