Header Rabu, 22 November 2017

Newcastle United Memutus Rangkaian Tren Positif The Reds

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 07 Desember 2015 16:58 - Inggris

Newcastle United Memutus Rangkaian Tren Positif The Reds

Newcastle United sukses mengalahkan Liverpool yang tengah on fire. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Newcastle menang 2-0 lewat gol bunuh diri dari Martin Skrtel dan Giorginio Wijnaldum. Bertandang ke ke markas Newcastle United Liverpool sebenarnya tampil dengan percaya diri hal ini tak lepas dari penampilan impresif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.


Liverpool bermain dengan mengandalkan kecepatan di lini depan dengan mengandalkan Jordon Ibe, Roberto Firmino dan Benteke ini membuat pergerakan dilini depan cukup agresif. Peluang terbuka didapatkan Benteke pada menit ke 21, sepakannya melayang tipis di atas mistar. Newcastle tak lantas diam pada menit ke 32 Papis Cisse mendapatkan peluang mendapatkan umpan matang dari Anita. Namun sayang sepakannya melintas di atas mistar gawang, Hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta.

Advertisement

Pada babak kedua Liverpool terus tampil dominan, namun tetap mereka tidak bisa menembus rapatnya barisan pertahanan Newcastle. Klopp pun melakukan pergantian pemain untuk menambah daya dobrak dengan memasukan Adam Lallana dan Daniel Sturridge pada menit ke 62. Melihat Liverpool yang semakin agresif Newcastle pun melakukan perubahan taktik dengan memasukan bintang muda mereka Ayoze Perez.


Newcastle akhirnya berhasil mencetak gol, lewat serangan balik yang cepat Wijnaldum melakukan tendangan sebelum membentur Skrtel sebelum menembus gawang Liverpool. Tersentak oleg gol tersebut para pemain Liverpool makin gencar melakukan serangan, ke asyikan menyerang pada menit ke 93 Newcastle menambah keungulan lagi lagi lewat aksi Wijnaldum hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol tambahan tercipta.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top