Header Sabtu, 18 November 2017

Juergen Klopp Akui Newcastle United Layak Menang

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 07 Desember 2015 17:31 - Inggris

Juergen Klopp Akui Newcastle United Layak Menang

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui bahwa Newcastle United layak memenangkan pertandingan. Liverpool kalah 20-0 pada pertandingan tersebut.


Liverpool tampil mendominasi sepanjang pertandingan, namun mereka gagal menembus rapatnya barisan lini belakan Newcastle. Situs Whoscored mencatat penguasaan bola Liverpool mencapai 58,9 persen, namun pada babak pertama tak ada satupun tembakan Liverpool yang membahayakan ke gawang. Dari total 10 tembakan yang dilesakan hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang.


"Dengan situasi Newcastle United dan situasi kami anda harus mengatakan bahwa mereka pantas menang, saya tak bisa melihat mengapa kami yang seharusnya menang, kami tidak cukup bagus hari ini" Paparnya

Advertisement

"Saya tak tahu mengapa kami tidak bermain bagus. Saya harus melihatnya lagi dan mengetahui lebih banyak soal ini. Tapi itu tadi adalah kerja keras. Tak seharusnya sesulit ini, kami bisa saja lebih baik" Tambahnya


Dengan Kekalahan ini dari Newcastle The Reds masih tetap tertahan di peringkat ke tujuh di tangga klasmen dengan mengumpulkan poin 23 dari total 15 pertandingan yang sudah dijalani.


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top