Header Kamis, 21 September 2017

Manchester United Hanya Kurang Beruntung Tentang Masalah Gol

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 07 Desember 2015 18:07 - Inggris

Manchester United Hanya Kurang Beruntung Tentang Masalah Gol

Manchester United hingga saat ini masih bermasalah dengan paceklik golnya, meski bisa bermain ofensif namun pelung yang mereka ciptakan masih minim hal ini berpengaruh terhadap jumlah gol yang mereka peroleh. Pemain bertahan Mereka Daley Blind mengatakan bahwa timnya hanya kurang beruntung saja.


Saat menghadapi Westham United, MU mencatat 21 kali tembakan, tetapi yang mask on target hanya 1 tendangan. Hasil tersebut jelas sangat jelek dan tak bagus pemain MU terlihat frustasi. Ketidakmamuan untuk mencetak gol jelas sangat berpengaruh terhadap  mereka untuk mendapatkan poin penuh.

Advertisement

"Para pendukung jelas kecewa, kami juga kecewa. Tapi kami harus terus melangkah maju. Tentu itu merupakan kesempatan kami untuk naik ke posisi puncak klasmen. Itulah mengapa kami kecewa dengan hasil imbang yang kami peroleh."


"Kami harus bisa menyelesaikan sebuah peluang. Jika kami ingin meraih poin maksimal kami harus bisa menyelesaikan sebuah peluang menjadi gol" Papar Blind Kepada MUTV


"Kami tampil berbahaya di beberapa menit pertama pertandingan, di babak kedua saya pikir kami memang layak mendapatkan poin penuh. kami menciptakan banyak peluang tapi seperti yang saya terus katakan kami harus bisa menyelesaikan sebuah peluang menjadi gol"

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top