Header Rabu, 22 November 2017

Juan Mata Berharap Agar Fans MU Tetap Sabar dan Tidak Terus Mengeluh

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Senin, 07 Desember 2015 22:33 - Inggris

Juan Mata Berharap Agar Fans MU Tetap Sabar dan Tidak Terus Mengeluh

Manchester United memang akhir-akhir ini belum tampil maksimal sebagai Setan Merah yang kita kenal, penuh kepercayaan diri dan agresif. Mereka kembali ditahan imbang oleh West Ham United di Old Trafford, memang hasil yang membuat lagi-lagi kecewa fans MU.


Pertandingan yang disudahi dengan hasil imbang tersebut memang sangat diyakini akibat permainan MU yang membosankan, mereka kesulitan mencetak gol. Dalam laga tersebut tidak banyak peluang yang berhasil dimanfaatkan. Dengan hasil itu MU harus merosot ke peringkat empat klasemen sementara dan harus rela di sorak sorai oleh fans yang berharap MU bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Advertisement

Namun demikian Juan Mata pun akhirnya berkomentar. Dia mengatakan bahwa dia juga paham atas situasi saat ini, fans memang normal saja jika mereka frustasi, namun halnya dengan fans Mata sendiri juga ingin mendapatkan hasil maksimal di setiap laga.


Mata berharap agar para fans berhenti mengeluh atas situasi yang dialami MU saat ini. Karena mengeluh tak berguna, dia meminta agar fans bersabar untuk tetap mendukung MU kedepannya.


Manchester United yang masih berada di jalur Liga Champions mau tidak mau harus menang melawan Wolfsburg di pekan ini agar bisa lolos ke fase berikutnya. Saat ini yang dibutuhkan MU adalah mencetak gol dan menang! situasi yang sulit bagi van Gaal tapi pasti dia akan melakukan yang terbaik dan tahu yang terbaik bagi MU saat ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top