Header Senin, 25 September 2017

Sering Imbang Manchester United Malah Memecahkan Rekor Tahun 2006

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Selasa, 08 Desember 2015 16:11 - Inggris

Sering Imbang Manchester United Malah Memecahkan Rekor Tahun 2006

Liga Inggris - Pasukan Setan Merah sedang berada di musim yang buruk, mereka terlihat susah memasukkan gol sehingga seringkali mendapati hasil seri di setiap laga yang dijalani. Namun demikian justru membuat MU sebenarnya tampil moncer karena setiap mereka seri mereka tidak seri dalam artian imbang memasukkan gol, tapi seri karena tidak berhasil memasukkan gol dan kebobolan alhasil hal itu malah menjadikan klub ini secara tidak sengaja memecahkan rekor Tahun 2006 yang pernah dilakukan.


Empat hasil seri dengan skor 0-0 dan 2 kemenangan atas CSKA Moskwa dan West Brom membuat mereka dalam enam laga terakhir tidak kebobolan dalam kurun waktu selama 656 menit hingga saat ini. Gawang David de Gea dalam enam laga terakhir masih aman. 

Advertisement

Namun sayang fans yang tidak sabar melihat MU tampil lebih agresif dan menganggap permainan MU membosankan seringkali mencemooh tim nya sendiri. Kendati demikian jika dilihat rekor baru yang MU buat mereka hanyalah bermasalah dalam mencetak gol namun kuat sekali dalam pertahanan. 


Skuad asuhan van Gaal memang sangat kuat dalam pertahanan, Chris Smalling yang tadinya mendapat banyak kecaman atas permainannya yang buruk sekarang malah tampil moncer dan menjadi salah satu benteng terkuat yang dimiliki United.


Jadi yang sabar saja ya para manchunian dan united angel sekalian. LVG pasti tau yang dibutuhkan oleh tim hal ini anggap saja sebagai revolusi, semoga dengan semakin kuatnya lini pertahanan United juga akan membuat insting dari para predator yang dimilikinya semakin nyaman untuk mencetak gol dalam laga kedepannya. Dalam laga terakhir melawan West Ham United mereka lagi-lagi berhasil ditahan imbang padahal banyak peluang di depan gawang namun terlewat begitu saja. Mungkin keberuntungan saja yang belum ada di klub ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top