Header Rabu, 22 November 2017

Cazorla Cedera Ramsey Akan Jadi Pengganti Posisinya

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Selasa, 08 Desember 2015 17:25 - Inggris

Cazorla Cedera Ramsey Akan Jadi Pengganti Posisinya

Liga Inggris - Badai cedera seakan-akan menjadi salah satu hal yang tidak aneh lagi bagi Arsenal, mereka kerap kali mendapati pemain intinya cedera saat di butuhkan. Hampir di setiap musim Arsenal terbiasa dengan hal itu, saat ini Alexis Sanches dan Santi Cazorla mencatatkan namanya menambah daftar pemain cedeara Arsenal.


Selain kedua pemain itu Danny Wellbeck, Jack Wilshere, Coquelin, Thomas Rosicky dan Mikel Arteta adalah pemain yang sudah cedera mendahului mereka. 


Laga kontra Norwich City memang membuat kedua pemain pilarnya sekaligus cedera yakni Alexis Sanches dan Santi Cazorla. Kendati demikian beruntung sekali untuk posisi Santi Cazorla mereka masih punya pemain pengganti yang siap menerima perannya dia adalah Aaron Ramsey yang sudah kembali sembuh dari cederanya.

Advertisement

Pemain yang sudah absen dari sebulan yang lalu itu merupakan salahs satu andalah Arsenal, sungguh beruntung bagi Wenger mendapatkan opsi yang bagus dalam posisi Santi Cazorla. Karena Aaron Ramsey kebetulan bisa bermain sebagai gelandang sayap maupun tengah jadi dia bisa gantikan peran Santi Cazorla.


Pemain yang sudah kembali dari cedera ini sebelumnya sudah bermain dua kali saat Cazorla belum cedera, dia dimainkan sebagai sayap meskipun belum memberi kontribusi maksimal sebagai pemain sayap namun akurasi umpannya sangat mengagumkan di dua pertandingan yang ia jalani sebagai pemain sayap tercatat umpan akurasinya mencapai lebih dari 90% yang tepat sasasaran.


Sebelum ini opsi dimainkan sebagai pemain sayap memang sudah direncanakan Arsene Wenger pada laga-laga selanjutnya untuk Ramsey namun mengingat diposisi itu sudah ada Chambo dan Walcott seiring cederanya Cazorla mungkin Ramsey bisajadi opsi yang bagus buat menggantikan perannya. Karena dalam dua laga terakhir umpannya lebih dari 90% mengenai sasaran dan hal itu sangat cocok jika dilakukan oleh gelandang tengah yang harus bisa mengontrol aliran bola agar tetap dikuasai dan menciptakan peluang mencetak gol. 


Dengan hal tersebut Arsenal menjadi tidak terlalu kuatir atas cederanya Cazorla karena ada Aaron Ramsey yang siap unjuk gigi sebagai gelandang tengah yang hebat.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top