Header Selasa, 19 September 2017

Mourinho Akan di Pecat Apabila Gagal Lolos di Liga Champions

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 08 Desember 2015 23:08 - Inggris

Mourinho Akan di Pecat Apabila Gagal Lolos di Liga Champions

The Blues Chelsea saat ini sedang menjalani masa-masa sulit, hal ini membuat posisi manajer mereka Jose Mourinho menjadi terancam, terlebih apabila mereka gagal lolos di Liga Champions. Mereka sudah menelan 10 kekalahan dari total 22 pertandingan yang sudah dijalani. 


Di Liga Premier League, Chelsea terseok-seok mereka menempati posisi ke 14 dari lima belas pertandingan yang sudah dijalani dengan mengumpulkan poin 15. Chelsea tertinggal jauh dari sang pemuncak klasmen Leicester City berbeda 17 poin dan berjarak 14 poin dari Manchester United yang berada di peringkat ke empat.


Di Piala Liga mereka sudah tersingkir, kalah adu pinalti melawan Stoke City. Di Liga Champion mereka berada diperingkat ke dua dengan 10 poin, dan akan menghadapi Porto dipertandingan selanjutnya. Meski ada peluang lolos namun hal itu tak terlalu mengenakan buat mereka. Porto berada di posisi pertama hanya berbeda selisih gol dengan chlesea. Laga nanti di prediksi akan berjalan sengit, apabila Chelsea sampai kalah dan Dinamo Kiev yang berada di posisi tiga yang hanya berjarak dua poin mendapat poin penuh maka mereka secara otomatis akan tersingkir. Beberapa pihak meyakini apabila Chelsea kalah dari Porto maka ia akan di pecat. 

Advertisement

"Manajer Lainnya bakal sudah di pecat apabila mengalami situasi seperti Mourinho tidak ada dua pilihan soal itu. Mourinho masih ada di sana, murni dan cuma karena apa yang telah dia lakukan sebelumnya" Ujar Ray Wilkins


"Hal besarnya bagi Mourinho adalah kompetisi Eropa. Dia menyukai kompetisi ini dan Abramovich juga mengagumi itu, jadi jika mereka kalh maka dia akan dipecat"


"Mereka akan berhadapan dengan Leicester City pada pekan depan, jadi jika sesuatu akan terjadi itu akan terjadi menurut saya. Setelah pekan ini saya tidak merasa itu sebuah pemecatan akan terjadi pekan ini" Tandasnya Seperti dikutip dari Sports Mole

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top