Header Rabu, 22 November 2017

Bellamy Lebih Menyukai Sosok Sir Bobby Robson Dibandingkan Dengan Rafael Benitez

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 08 Desember 2015 23:52 - Inggris

Bellamy Lebih Menyukai Sosok Sir Bobby Robson Dibandingkan Dengan Rafael Benitez

Mantan pemain Liverpool Craig Bellamy mengatakan bahwa ia lebih menyukai bermain di bawah arahan Sir Bobby Robson dibandingkan dengn Rafael Benitez. Dalam kariernya Bellamy pernah memperkuat beberapa Tim Premier League. Diantaranya Newcastle United pada kurun waktu 2001-2005 dan Liverpool kurun waktu 2006-2007 dan 2011-2012.


Bersama Newcastle United Bellami pernah merasakan di asuh oleh Sir Boby Robson, disanalah permainan Bellami berkembang dan menunjukan performa terbaiknya ia juga merasakan ketatnya persaingan di Liga Chamions untuk kali pertama. Sementara Bersama Liverpool dibawah asuhan Rafael Benitez, Bellamy mengantarkan timnya lolos ke Final Liga Champions dan sempat mencetak gol pada Semifinal saat berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou.

Advertisement

Saat menjadi bintang tamu pada acra Monday Night Football, Bellami ditanya siapakah diantara dua manajer tersebut itu, dan ia menjawab Bobby Robson.


"Bagi saya jika saya tak bergerak terlalu jauh dan tak mendapatkan bla maka ia akan berkata.'jangan jauh-jauh mendekatlah' ia membuat sederhana dalam sebuah permainan namun ia ingin saya menikmati pertandingan tersebut dan bagi saya bermain dibawah asuhannya merupakan permainan sepak bola terbaik saya"


"Bobby Robson hanya sebagai sosok seorang pria yang luar biasa. salah satu pria yang pernah saya temui. Bahkan disaat pertandingan pula, ia memahami para pemainnya di lapangan dan memberikan mereka sebuah kebebasan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik" Jelas Bellamy

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top