Header Kamis, 21 September 2017

Ketidak Hadiran Company Membuat Lini Belakang City Menjadi Kropos

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 09 Desember 2015 01:31 - Inggris

Ketidak Hadiran Company Membuat Lini Belakang City Menjadi Kropos

Ketidak hadiran Vincent Kompany di lini belakang Manchester City ternyata mempengaruhi performa tim. Kompany sendiri saat ini sedang mengalami cedera, pemain asal Belgia ini baru tampil 11 kali di berbagai ajang bersama City dengan menyumbangkan dua gol.


Dalam 11 pertandingan terakhirnya dimana Kompany tampil, Manchester City hanya menelan satu kekalahan saja dan memtik delapan kemenangan dan sukses mencatatkan tujuh kali clean sheet. Sementara ketika Kompany tidak bermain dalam 12 pertandingan, Manchester City menelan lima kekalahan dengan memetik tujuh kemenangan dan tak mampu mencatatkan clean sheet satu kalipun.


dengan fakta ini barisan belakang City berada dalam masalah terlebih bagi Demichelis dan Mangala yang menggantikan peran Kompany dinilai gagal memberikan jaminan ke amanan dan duetnya di lini belakang belum terlalu padu.

Advertisement

Manajer City, Pallegrini tidak sependapat kalau dengan absennya kompany merupakan masalah serius bagi timnya.


"Musim lalu kami menyelesaikan enam laga terakhir kami tanpa Kompany kami mampu menang enam kali dan mencatatkan clean sheet" Ujar Pallegrini


"Itu semua tergantung kepada performa dari masing-masing para pemain. itu tergantung pada banyak hal. Selama dua tahu terakhir kami sudah memainkan banyak pertandingan tanpa para pemain andalan kami" tambahnya


Pada akhir pekan kemarin City tunduk dihadapan Stoke City dengan skor 2-0, hal ini membuat mereka harus merelakan posisi puncak mereka kepada Leichester City.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top