Header Rabu, 22 November 2017

Louis Van Gaal Kecewa Timnya tak Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 09 Desember 2015 18:30 - Inggris

Louis Van Gaal Kecewa Timnya tak Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Manajer Manchester United asal Belanda Louis Van Gaal mengaku kecewa atas ke gagalan timnya untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Pada pertandingan tadi malam MU harus mengakui keunggulan Tim tuan rumah Vfl Wolsburg, MU menyerah dengan skor 3-2. Dengan hasil ini MU hanya menempati posisi ke tiga, posisi ke satu dan kedua di isi oleh tim Wolfsburg dan PSV Eindhoven.


Manchester United sempat unggul terlebih dahulu 1-0 lewat Martial, dengan gol tersebut Wolfsburg seperti tersengat dan terus memberikan tekanan kepada tim tamu, al hasil Wolfsburg bisa membalikan ke adaan menjadi 2-1 lewat gol Naldo dan Vierinha. laga berjalan alot dan seimbang, MU kemudian menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Josuha Guilavogui, Tapi Naldo lahi lagi menjebol gawang David Degea dan kembali membawa Wolfsburg  unggul 3-2.


Manchester United pada tadi malam bermain dengan sangat ofensif, namun gaya bermain menyerang mereka tak sebanding dengan lini pertahanan mereka yang amat mudah ditembus oleh pemain lawan. Duo gelandang bertahan mereka Marouane Fellaini dan Bastian Schweinsteiger gagal memberikan kontribusi, sehingga ketika Wolfsburg melakukan tekanan maka para balisan penyerang Wolfsburg akan langsung berhadapan dengan barisan pertahanan MU.

Advertisement

Dengan gagalnya Manchester United lolos ke babak 16 besar maka mereka akan bermain di kasata ke dua eropa, yaitu Liga Europa, dan akan bermain di babak 32 besar mengahadapi salah satu tim yang lolos dari fase grup.


"Saya belum memikirkan Liga Europa untuk sekarang" Ujar Van Gaal di situs resmi klub


"Saya amat kecewa, begitu juga dengan para pemain karena kami tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kami bertekad akan menunjukan kualitas kami di sini dan sekarang kami tak bisa melakukannya lagi." Tutupnya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top