Header Rabu, 22 November 2017

Arsenal di Tuntut Bermain Bersabar dan Melakukan Banyak Variasi Serangan Untuk Membongkar Pertahanan Olympiakos

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 09 Desember 2015 19:08 - Inggris

Arsenal di Tuntut Bermain Bersabar dan Melakukan Banyak Variasi Serangan Untuk Membongkar Pertahanan Olympiakos

Arsenal akan berhadapan dengan Olympiakos di lanjutan Liga Champions, ini merupakan pertandingan yang menentukan bagi mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Selain membutuhkan gol yang cepat Manajer Mereka Arsene Wenger meminta agar para pemainnya bermain sabar, lantaran Olympiakos akan bermain dengan menumpuk banyak pemain di lini tengah dan banyak bertahan.


Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Arsenal setidaknya harus menang minimal dengan selisih dua gol atas Olympiakos. Arsenal sendiri saat ini menempati peringkat ke tiga di klasmen dengan mengumpulkan enam poin dan berselisih tiga angka dari posisi ke dua Olympiakos.


Kemenangan dengan selisih satu gol tak cukup bagi Arsenal untuk lolos lantaran mereka kalah head to head, saat bermain di Emirates Stadium Olympiakos menang 2-3 atas tim tuan rumah. Dengan kondisi seperti ini Arsenal mau tak mau harus meraih kemenangan dengan selisih minimal dua gol. 

Advertisement

"Kami akan melakukan segalanya agar kami bisa lolos ke babak 16 besar. Kami mempunyai catatan yang apik disini, kami sudah menang di segala tempat di eropa dan kami tahu bisa melakukannya. Kami hanya fokus untuk tampil dalam performa terbaik kami" Ujar Wanger kepada Soccerway


"Kami harus mempersiapkan banyak alternatif dan variasi dalam bermain. Kami hanya bisa fokus pada penampilan kami dan gol-gol akan datang dengan sendirinya"


"Kami ingin bermain dengan secepat mungkin tapi kandang anda harus bermain sabar itu berlaku untuk semua laga di Liga Champions anda harus bisa menyerang dan bertahan sama baiknya" Tutupnya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Arsenal

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top