Header Sabtu, 18 November 2017

Daniel Sturridge Kembali Mengalami Cedera

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 09 Desember 2015 19:34 - Inggris

Daniel Sturridge Kembali Mengalami Cedera

Liverpool kembali mendapatkan kabar buruk terkait kondisi penyerang andalannya Daniel Sturridge. Sturridge dikabarkan tidak bisa memperkuat Liverpool  sampai awal tahun 2016 mendatang.


Daniel Sturridge dikabarkan kembali mengalami cedera hamstring saat Liverpool berhadapan dengan Newcastle United pada akhir pekan lalu. Selama pertandingan tersebut Sturridge dikabarkan menahan sakit selama pertandingan, meskipun ia bermain sebagai pemain pengganti di babak ke dua.

Advertisement

Dalam laporan setelah pertandingan melawan Newcastle United,Daniel Sturridge langsung diperiksa oleh tim medis Liverpool dan dia dipastikan mengalami cedera hamstring. Tim medis The Reds memprediksi Sturridge baru bisa kembali bermain lagi untuk Liverpool pada bulan Januari 2016 mendatang.


Selama musim ini Daniel Sturridge baru tampil di enam pertandingan dan berhasil menyumbangkan tiga gol di seluruh kompetisi. Cedera ini tentunya sangat menggangu dirinya, karena selama ini ia lebih akrab dengan ruang perawatan medis dibangdingkan dengan tampil di pertandingan. ini bukan kali pertama Sturridge mengalami cedera, sebelumnya ia juga sempat mengalami cedera ligamen.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top