Header Rabu, 22 November 2017

Secara Perlahan Chelsea Akan Segera Bangkit

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 10 Desember 2015 21:02 - Inggris

Secara Perlahan Chelsea Akan Segera Bangkit

Chelsea saat ini masih terjelembab di posisi bawah klasmen, Saat ini tim asuhan Jose Mourinho baru berhasil mengumpulkan 15 poin itu di dapat dari empat kemenangan, tiga kali seri dan menelan delapan kekalahan. Manajer Leicester City berpendapat bahwa Chelsea secara pelan-pelan akan bangkit dan kembali ke papan atas klasmen.


Pada pekan kemarin di pertandingan Premier League, Chelsea secara mengejutkan kalah dari tim promosi Bournemouth di Stamford Bridge. Hasil ini memuat The Blues berjarak kian jauh dengan sang pemuncak klasmen Leicester City dengan 17 poin, dan berjarak 14 poin dari Manchester United di posisi ke empat.


Tapi manajer Leicester City, Ranieri yang saat ini sukses membawa Leicester City ke puncak klasmen optimis bahwa Chelsea bakal terus menanjak naik ke papan atas klasmen. Dia yakin Mourinho mampu menemukan solusi untuk tmnya. 

Advertisement

"Chelsea berarti besar buat saya, Chelsea adalah salah merupakan tim Inggris pertama yang saya latih dan cukup membanggakan bisa menjadi manajer Chelsea" Ujar Ranieri kepada Soocerway


"Bagaimanapun The Blues Chelsea adalah Chelsea dan Jose Mourinho adalah Mourinho, dan saya yakin mereka akan terus mendekati puncak di akhir musim nanti"


"Saya sangat respek kepada Chelsea, saya menyaksikan pertandingan mereka melawan FC Porto tadi malam, mereka tampil amat bagus dan menguasai bola dengan cepat. Mereka menunjukan karakter permainan layaknya juara" Tutup Ranieri

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Chelsea , Ranieri

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top