Header Sabtu, 18 November 2017

Garry Monk Resmi Diberhentikan Dari Kursi Manajer Sweansea

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 10 Desember 2015 21:35 - Inggris

Garry Monk Resmi Diberhentikan Dari Kursi Manajer Sweansea

Garry Monk akhirnya di depak dari kursi Manajer Sweansea City, performa jelek belakangan ini menjadi penyebabnya. Dalam 11 pertandingan terakhir di Premier League Sweansea City hanya memperoleh satu kemenangan, sedangkan dalam lima pertandingan terakhirnya Swansea City menelan empat kekalahan terakhir mereka ditundukan Leicester City dengan skor 0-3.


Dengan terdepaknya Garry Monk, Swansea City kini dikabarkan akan dilatih kembali oleh Brendan Rodger dan David Moyes sebagai kandidatnya.Brendan Rodger sendiri meninggalkan Sweansea pada tahun 2012 yang hijrah ke Liverpool. Namun Independent belakangan ini mengabarkan bahwa kemungkinan tersebut amat kecil. Kandidat lainnya Moyes yang timnya kerap bermain dengan hati-hati dinilai mempunyai strategi dan taktik yang tak sesuai dengan karakteristik Sweansea yang bermain ofensif.


Perjalanan karir Monk bersama Swansea City musim ini awalnya berjaln dengan baik, dalam empat pertandingan pertamanya di Premier League mereka tidak menelan kekalahan, termasuk diantaranya mereka sukses menaklukan Manchester United dengan skor 2-1

Advertisement

Hasil negatif dalam 11 pertandingan terakhir ini membuat posisi Swansea City di klasmen menjadi tidak aman, Saat ini mereka berada di posisi 15 klasmen dengan hanya berjarak satu point dari zona degradasi.


"Keputusan ini kami buat dengan berat hati" Ujar chairman Swansea City Huw Jenkins di situs resmi Premier League.


Garry Monk merupakan mantan pemain dan kapten Swansea, pada bulan February dia ditunjuk menjadi Manajer Swansea menyusul di depaknya Michael Laudrup. Monk kemudian sukses membawa Sweansea finis di urutan kedelapan Liga Premier League pada akhir musim 2014/2015, namun hasil baik tersebut tidak menular pada musim sekarang.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top