Header Rabu, 22 November 2017

Debuchy Pikirkan Untuk Tinggalkan Arsenal

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 10 Desember 2015 21:58 - Inggris

Debuchy Pikirkan Untuk Tinggalkan Arsenal

Sejak di datangkan dari Newcastle United pada musim panas 2014, Mathieu Debuchy sangat minim diberikan kesempatan bermain oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. ini membuat ia menjadi gerah dan membuat kans untuk meninggalkan Arsenal pada Januari nanti untuk tetap menjaga peluannya untuk tetap bisa tampil di Piala Eropa 2016. Debuchy yang berposisi sebagai bek kanan tersebut kerap kali masuk ruang perawatan medis karena berbagai cedera yang ia derita mulai dari cedera Bahu, Engkel dan Lutut.


Posisi bek kanan Arsenal saat ini di isi oleh Hector Ballerin yang menggantikan Debuchy. Ballerin sendiri saat ini tampil bagus mengisi sektor sebelah kanan dan menjadi pilihan utama Wanger meskipun Debuchy sudah pulih dati cedera. Untuk musim ini Debuchy baru tampil tujuh kali di seluruh kompetisi dan hanya dua kali menjadi starter.


Kondisi seperti ini membuat pemain asal Prancis ini mulai berpikir untuk meningalkan Arsenal mengingat dia sudah disisihkan dipanggil dari Timnas Prancis di dua laga persahabatan terakhirnya. Jika tidak segera bermain secara reguler ada kemungkinan ia tidak dipanggil lagi ke Timnas Prancis.

Advertisement

"Untuk saat ini saya butuh kesempatan bermain secara reguler dan itulah mengapa saya akan membicarakan dengan sang pelatih, dan untuk saat ini saya tidak masuk skuat Timnas Prancis di dua pertandingan terakhir" Ujar Debuchy kapada Soccerway


"Semua sudah jelas, kita lihat apakah ada tawaran antara sekarang hingga Januari jika memang ada" Tambahnya


"Saya sangat mencintai Inggis dan liganya, jadi tentu saja saya inin bertahan di Liga Inggris, namun jika ada kesempatan kembali ke Prancis, kenapa tidak? kita tunggu saja" Tutupnya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Arsenal , Debuchy

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top