Header Selasa, 19 September 2017

Schweinsteiger Mendapat Hukuman Larangan Bermain Selama 3 Pertandingan

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 11 Desember 2015 11:31 - Inggris

Schweinsteiger Mendapat Hukuman Larangan Bermain Selama 3 Pertandingan

Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger harus menerima hukuman larangan bermain selama tiga pertandingan, hal ini merupakan sebagai akibat ia menyikut Winston Reid Saat MU berhadapan dengan Westham United.


Schwewasitinsteiger terlibat insiden saat para pemain kedua tim tengah bersiap menghadapi sebuah tendangan bebas di babak pertama, lengan Schweinsteiger terliat menyikut leher Reid yang membuat ia terjatuh. Setelah kejadian tersebut wasit yang memimpin jalannya pertandingan Mak Clattenburg berbicara kepada Schweinsteiger dan Reid dia meminta kepada kedua pemai tersebut untuk lebih tenang, namun sang wasit tampaknya tidak melihat kejadian apa yang dilakukan Schweinsteiger terhadap Reid, oleh sebab itu dia pun tidak menuliskannya dalam laporan pertandingan.

Advertisement

Pihak FA tetap mendakwa Schweinsteiger setelah melihat rekaman pertandingan, mereka menduga gelandang timnas Jerman ini mengasari pemain lawannya tersebut.


Dakwaan FA terbukti benar dan Schweinsteiger menerimanya sehingga pemain tersebut harus menerima larangan bertanding selama tiga pertandingan kedepan, saat Manchester United berhadapan dengan Bournemouth, Norwich City dan Stoke City. Schweinsteiger di jadwalkan bisa bermain saat timnya berhadapan dengan Chelsea pada tanggal 28 desember mendatang, demikian seperti dikutip dari Sky Sports.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top