Header Kamis, 21 September 2017

Manchester United Kehilangan Banyak Pemain di Lini Belakang

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 11 Desember 2015 23:42 - Inggris

Manchester United Kehilangan Banyak Pemain di Lini Belakang

Manchester United kehilangan banyak pemain di lini belakang akkibat cedera, yang terbaru adalah Smalling dan Darmian. Kedua pemain tersebut sama-sama mendapatkan cedera ketika Manchester United berhadapan dengan VFL Wolfsburg tengah pekan kemarin dilanjutan pertandingan Liga Champions. Pada pertandingan tersebut MU harus mengakui ke unggulan tim tuan rumah dengan skor 2-3 dan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. Sang pelatih Louis Van Gaal telah mengkonfirmasi terkait cedera pemainnya tersebut.

Advertisement

Smalling dan Darmian di prediksi tidak akan bisa memperkuat Manchester United saat mereka berhadapan dengan AFC Bournemouth, Smalling mendapatkan cedera pada pangkal pahanya dan Darmian mendapat cedera Hamstring. Dengan cederanya kedua pemain tersebut memuat Van Gaal kemungkinan memainkan para pemain mudanya Cameron Borthwick-Jackson dan Guillermo.


Sebelumnya Manchester United telah kehilangan beberapa pemain di lini belakang diantaranya, Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo dan Antonio Valencia. Di lini tengah Schweinsteiger tidak akan bisa bermain selama tiga pertandingan akibat menyikut bek Westham United, Winston Reid. Tanpa Schweinsteiger, ada kemungkinan Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick akan mengisi posisi gelandang tengah. Pastinya badai cedera di lini belakang MU ini akan sedikit berpengaruh terhadap permainan mereka dilapangan.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top