Header Rabu, 22 November 2017

Aston Villa Mengincar Ashley Cole di Bursa Transfer Januari

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 11 Desember 2015 23:58 - Inggris

Aston Villa Mengincar Ashley Cole di Bursa Transfer Januari

Aston Villa sedang mencari pemian belakang yang berpengalaman, Oleh karenanya mereka saat ini sedang mengincar Ashley Cole yang sedang tidak mempunyai tim. Hal itu di ungkapkan oleh manajernya, Remi Garde.


"Saya tertarik dengan setiap pemain bagus dan Ashley Cole adalah seorang pemain belakang yang bagus dan berpengalaman" Ujar Garde seperti dikutip dari Soccerway.


"Dia sangat berpengalaman tapi cukup lama tidak bermain, kami sendiri membutuhkan pemain berpengalaman"

Advertisement

"Saya akan segera berbicara dengan para petinggi klub. Saat ini saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bursa transfer Januari nanti, kami tahu apa yang kami butuhkan" Jelas Garde


Cole saat ini berstatus sebagai pemain yang tidak mempunya klub setelah dirinya dan AS Roma sepakat untuk memutus kontrak pada Agustus lalu. Meskipun sudah nyaris empat bulan tidak bermain dan tidak melakoni pertandingan. Cole yang kini berusia 34 tahun sudah pernah memperkuat beberapa tim besar Liga Premier League diantaranya Arsenal dan Chelsea sebelum akhirnya pindah ke AS Roma.


Aston Villa sendiri saat ini sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi, mereka berada di diposisi dasar klasmen dari lima belas pertandingan mereka hanya mendapat kemenangan satu kali, menelan sebelas kekalahan dan sisanya berakhir dengan hasil seri

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top