Header Senin, 25 September 2017

Mourinho Menarik Perkataan Yang Menyatakan Bahwa Leicester City Tak Mungkin Bisa Jadi Juara

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 12 Desember 2015 00:22 - Inggris

Mourinho Menarik Perkataan Yang Menyatakan Bahwa Leicester City Tak Mungkin Bisa Jadi Juara

Leicester City memang menunjukan performa yang membuat decak kagum semua orang, hingga pekan ke 15 mereka berada dipuncak klasmen sementara Liga Premier League. Mengungguli tim-tim unggulan sebagai calon juara seperti  juara bertahan musim lalu Chelsea, Arsenal, Manchester City, Manchester United dan Liverpool.


Manajer Chelsea Jose Mourinho menarik perkatan dia sebelumnya yang mengatakan bahwa Leicester City tak akan menjadi juara, justru Mourinho melihat peluang Leicester untuk menjadi juara terbuka lebar dan bakal menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk sepakbola. Dibawah asuhan Ranieri Leicester City suksek mendapat 32 poin dari sembilan kemenangan yang didapat dan lima hasil seri


Leicester City sudah menunjukan konsistensinya sejak awal bergulirnya liga, di tiga pertandingan awalnya mereka kokoh berada dipuncak klasmen, dan hanya sempat merosot ke posisi ke enam pad pekan ketujuh namun secara bertahap mereka bisa kembali ke posisi puncak.

Advertisement

"Mereka layak untuk menempati posisi puncak, saya bilang beberapa pekan lalu kalau saya merasa tak yakin kalau mereka mampu untuk bisa menjadi juara, mungkin saya harus berpikir ulang"


"Itu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi sepakbola sesuatu yang impresif dijagad ini"


"Mereka berada di posisi itu karena mereka tampil dengan sangat bagus. Kami ada dimana kami berada saat ini karena kami tampil dibawah perfom terbaik, padahal kami tampil dengan tim dan pelatih yang sama pada musim lalu" Ucap Mourinho seperti dikutip dari Sport Mole

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top