Header Senin, 25 September 2017

Pekan Yang Buruk Bagi Manchester United

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 13 Desember 2015 18:16 - Inggris

Pekan Yang Buruk Bagi Manchester United

Manchester United menelan kekalahan kembali saat bertandang ke markas Bournemouth pada hari Minggu (13/12/2015), MU kalah 2-1. Dengan kekalah ini pemain Manchester United Michael Carrick mengatakan sebagai pekan yang amab mengecewakan bagi MU. Ini merupakan kekalahan yang ke tiga bagi mereka di Premier League.


Pada Pekan ini Manchester United sudah menelan dua kali kekalahan beruntun, sebelumnya mereka telah dikalahkan oleh Wolfsburg pada pertandingan yang menentukan di Liga Champions, dengan kekalahan ini Manchester United hasru tersingkir dari Liga Champions dan bakal turun kasta ke Liga Europa.

Advertisement

Manchester United sebenarnya sempat menyamakan kedudukan Lewat gol Marouane Fellaini, namun Mu kembali tertinggal setelah Joshua King mencetak gol kemenangan untuk Bournemouth di menit ke 54.


"Kami tentunya merasa kecewa dengan hasil ini, Pekan ini seolah menjadi pekan yang buruk, kami memulai laga ini dengan keinginan bisa bangkit dan meraih hasil bagus" Ujar Carrick di situs resmi klub.


"Kami membiarkan tim ini kalah lagi, kali ini dari sep piece membunuh kami. kami mempunyai peluang dan banyak menguasai bola tapi pada akhirnya ini menyangkut hasil dan kami mendapatkannya, ini menjadi pekan yang amat mengecewakan" Tutup Carrick

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top