Header Kamis, 21 September 2017

Mahrez Sebut Tekanan Ada di Kubu Chelsea

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 14 Desember 2015 14:31 - Inggris

Mahrez Sebut Tekanan Ada di Kubu Chelsea

HanyaBola.com - Tengah pekan ini Leicester City akan kedatangan tamu sang juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea. Menyikapi hal tersebut, salah satu gelandang terbaik The Foxes, Riyad Mahrez menyebut tekanan saat ini berada di kubu The Blues.


Pada dinihari nanti WIB, Selasa (15/12/2015), King Power Stadium yang menjadi markas Leicester City akan menjadi saksi bisu pertandingan antara juara bertahan melawan calon juara musim ini.


Menjamu Chelsea nanti, Leicester sedang berada dalam laju yang sangat bagus dengan menuai enam kemanangan, dua kali hasil imbang dan tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya.


Jika menang menghadapi Chelsea, Leicester akan kembali merebut posisi puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Arsenal. Tim asuhan Claudio Ranieri itu saat ini hanya berjarak satu poin dari The Gunners.

Advertisement

Meskipun ada hubungannya dengan posisi puncak klasemen, Leicester sama sekali tidak terbebani dalam laga melawan Chelsea nanti. Mahrez menilai bahwa beban untuk menang lebih berada di kubu Chelsea.


"Saya pikir (tekanannya) adalah untuk mereka karena kami tak mempunyai tekanan. Bagus untuk berada di posisi pertama. Tak ada orang yang mengatakan bahwa Leicester akan berada di posisi pertama di bulan Desember. Tak pernah," ujar Mahrez pada situs resmi Leicester.


"Kami hanya berlatih, tertawa, bercanda, dan saat pertandingan, bekerja keras, saling bekerja satu sama lain, dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan."


"Kami hanya fokus pada tim kami, jelas Chelsea merupakan klub besar. Kami hanya bermain seperti yang biasa kami lakukan dan melihat apa yang bisa kami lakukan," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top