Header Senin, 25 September 2017

Liverpool Ditahan Imbang West Bromwich Albion

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 14 Desember 2015 23:19 - Inggris

Liverpool Ditahan Imbang West Bromwich Albion

Bermain di Anfield Stadium Liverpool harus puas berbagi poin dengan tamunya Westbromwich Albion, The Reds ditahan imbang  2-2.


Sejak dimulainya pertandingan Liverpool mendominasi jalannya pertandingan, mengandalkan Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Christian Benteke di lini depan menciptakan banyak peluang. Liverpool akhirnya berhasil mencetak gol dimenit ke 21 melalui sang kapten Jordan Henderson, di awali umpan crosing Coutinho ke arah Adam Lallana. Lallana menyundul bola ke arah Henderson dan dengan mudah ia melakukan tendangan ke arah gawang West Bromwich Albion. Liverpool pun unggul 1-0.


West Bromwich Albion yang bermain dengan lebih banyak menunggu di wilayah pertahan mereeka dan mengandalkan situasi bola-bola mati mampu merepotkan pertahanan Liverpool taktik ini terbukti berhasil karena dua gol dari West Bromwich Albion berasal dari situasi bola mati.

Advertisement

Keunggulan Liverpool pun tak bertahan lama di menit ke 30, West Bromwich Albion berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Dawson memanfaatkan kegagalan Mignolet mengantisipasi tendangan sepak pojok, bola jatuh di kaki Dawson dan pemain bertahan itu langsung menceploskan bola ke gawang Mignolet, skorpun berubah menjadi 1-1. 


Di babak kedua Liverpool tak mengendurkan serangan, tekanan demi tekanan terus diberikan ke lini pertahanan West Bromwich Albion, tim tamu hanya sekali kali melakukan serangan balik. pada menit ke 73 West Bromwich Albion Unggul 2-1 setelah pemain bertahan mereka Jonas  Olsson berhasil mencetka gol lewat sundulan memanfaatkan sepak pojok.


Tapi kemenangan West Bromwich Albion yang sudah ada di didepan mata harus sirna setelah Origi yang masuk sebagai pemain pengganti mampu mencetak gol dan menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan dan skor pun menjadi 2-2.


Dengan tambahan satu poin Liverpool tertahan di posisi ke sembilan klasmen sementara Premier League dengan mengumpulkan 24 poin.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top