Header Rabu, 22 November 2017

Pallegrini Lebih Mengutamakan Premier League Dibandingkan Liga Champions

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 14 Desember 2015 23:38 - Inggris

Pallegrini Lebih Mengutamakan Premier League Dibandingkan Liga Champions

Manajer Manchester City, Manuel Pallegrini lebih mengutamakan timnya untuk bisa menjuarai Premier League dibandingkan dengan Liga Champions. Liga Champions adalah trofi yang sangat di idam-idamkan oleh Manchester City saat ini, mereka belum pernah menjuarai kejuaraan tersebut.


Sejak di ambil alih oleh pengusaha asal timur tengah Sheikh Mansour sekitar 6-7 tahun yang lalu, City berubah menjadi salah satu kekuatan baru yang merusak kekuatan tim Big Four tradisional Inggris. Mereka membuktikan diri dengan berhasil menjuarai Premier League untuk kali pertama pada musim 2011/2012 yang dilanjutkan pada musim 2013/2014.


Kiprah City di Liga Champions selalu tertahan di babak 16 besar dan itu terjadi dalam dua musim terakhir mereka. Bahkan sebelum itu mereka selalu gagal melaju dari fase grup.


Oleh karena itu Liga Champions seakan menjadi perioritas City, untuk di taklukan sekaligus membuktikan diri bahwa mereka bukanlah tim yang jago kandang.

Advertisement

"Bagi saya, saya selalu berfikir yang terpenting adalah  Liga Premier League" 


"Di Liga Champions anda bisa saja tampil buruk dan tersingkir di semifinal, lalu tidak ada satupun yang mengingat itu"


"Liga Premier League adalah soal bagaimana kita berusaha dan bekerja keras selama satu musim dan saya selalu katakan bahwa kami tidak terobsesi memenangi Liga Champions"


"Liga Champions merupakan titel yang sangat penting dan akan sangan menyenangkan untuk bisa menjuarainya tapi anda tidak harus memperioritaskan itu dan kehilangan fokus di Premier League" Ujar Pallegrini kepada Mirror

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top