Header Jum'at, 22 September 2017

Newcastle United Hentikan Catatan Apik Tottenham Hotspur

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 14 Desember 2015 00:04 - Inggris

Newcastle United Hentikan Catatan Apik  Tottenham Hotspur

Bermain di Markas sendiri Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Newcastle United 2-1. Tottenham Hotspur bermain dengan sangat agresif, namun akurasi mereka terbilang buruk. Tercatat dari 20 kali percobaan yang mereka lakukan hanya 8 diantaranya yang tepat sasaran dan 1 yang berhasil menjadi sebuah gol.


Bandingkan dengan catatan milik Newcastle United, mereka menorehkan 8 kali percobaan dan empat diantaranya berhasil tepat sasaran dan dua diantaranya berhasil menjadi sebuah gol.


Ketika Eric Dier berhasil mencetak gol pada menit ke 39, Tottenham Hotspur tampaknya akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, namun gol di menit terakhir pertandingan merubah catatan tersebut. Memanfaatkan sepak pojok dari Christian Eriksen, Eric Dier berhasil menciptakan gol, babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Spurs.

Advertisement

Dibabak kedua Newcastle United mampu bangkit, setelah Aleksandar Mitrovic berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan rebound sundulan Chancel Mbemba yang mampu ditepis Hugo Lloris. skor pun berubah menjadi 1-1. Meskipun Spurs terus memberikan tekanan, Newcastle mampu mempertahankan skor, malah pada waktu tambahan di babak kedua Newcasle United mampu berbalik unggul menjadi 2-1. Lewat tendangan yang dilesakan oleh Ayoze Perez di sudut sempit.


Ini merupakan kekalahan kedua Tottenham Hotspur pada musim ini, Kekalahan pertama mereka di dapat pada pertandingan pembuka Premier League dari Manchester United, setelahnya mereka tak terkalahkan dalam 14 pertandingan.


"Saya pikir, kami bermain dengan fantastis di babak pertama, kami mendominasi jalannya pertandingan. Pada babak kedua sulit untuk saya jelaskan. Kami membuat kesalahan-kesalahan dan kami merasa sangat kecewa karena kami tak layak untuk kalah" Ujar Manajer Tottenham Hotspur kepada BBC

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top