Header Jum'at, 22 September 2017

Alasan Juergen Klopp Tak Berjabat Tangan Dengan Tony Pulis dan Asistennya

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 15 Desember 2015 00:26 - Inggris

Alasan Juergen Klopp Tak Berjabat Tangan Dengan Tony Pulis dan Asistennya

Pada pekan ke 15 Liga Premier League, yang dilaksanakan di Anfield Stadium, Liverpool nyaris menelan kekalahan dari tamunya West Bromwich Albion. Sebelum gol dari pemain Timnas Belgia Divock Origi di masa perpanjangan waktu menyelamatkan timnya, skor akhir adalah 2-2.


Ada sebuah cerita soal manajer Liverpool Juergen Klopp ketika timnya berhadapan dengan West Bromwich Albion, Manajer asal Jerman ini diketahui menolak berjabat tangan dengan staf pelatih West Bromwich Albion dan Manajernya Tony Pulis.


Namun setelah selesainya pertandingan tak ada jabat tangan antara Juergen Klopp dengan Pulis, sebagaimana biasanya dilakukan para manajer di Premier League atau liga liga lainnya, Wajar dika publik mempertanyakan aksi Klopp itu mengingat tak biasanya ia melakukan hal itu meski timnya menelan kekalahan.


Kabarnya Klopp masih merasa kesal dengan tekel yang dilakukan pemain West Bromwich Albion Craig Gardner yang menyebabkan Dejan Lovren terkena cedera lutut parah dan harus keluar lapangan. Bahkan Lovren harus menggunakan kruk saat meninggalkan stadion. Klopp tak senang dengan keputusan wasit yang hanya memberikan kartu kuning.

Advertisement

"Saya tidak berjabat tangan dengan Tony Pulis, saya tidak melihatnya. Saya tidak dapat mengatakan apa-apa lagi karena saya hanya membicarakan soal sepakbola"


"Saya tidak mengingat itu, Saya tidak pandai untuk mengingat hal-hal seperti ini. Saya hanya memikirkan soal tim saya"


"Apakah ini memang yang kalian inginkan, kami memang berdebat selama pertandingan, kadang utuh waktu agak lama untuk mendinginkan situasi"


"Jika anda ingin membesar-besarkan cerita ini, silahkan saja. Kadang saya seperti ini, melakukan apa yang saya suka"Ujar Klopp kepada Liverpool Echo

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top