Header Rabu, 22 November 2017

Keinginan Berada Terus di Puncak Klasmen Membuat Leicester City Bisa Mengalahkan Chelsea

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 15 Desember 2015 17:35 - Inggris

Keinginan Berada Terus di Puncak Klasmen Membuat Leicester City Bisa Mengalahkan Chelsea

Leicester City sukses mengalahkan Chelsea yang berusaha bangkit dari keterpurukan, Bermain di King Powers Stadium The Foxes berhasil menundukan Chelsea dengan skor 2-1. Kapten Leicester City, Wes Morgan mengatakan bahwa keberhasilan mereka mengalahkan Chelsea disebabkan karena keinginan tim untuk bisa kembali ke puncak klasmen.


Tambahan tiga poin dari pertandingan melawan Chelsea membuat mereka kembali ke posisi puncak yang sebelumnya diambil alih oleh Arsenal. Leicester City hanya berjarak dua poin dari Arsenal yang berada di posisi ke dua. Gol Leicester diciptakan oleh Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, sementara Chelsea memperkecil ketinggalan lewat Loic Remi.


"Kami tahu pertandingan itu akan berjalan sulit, kami ingin kembali ke posisi puncak klasmen dan bermain bagus. Saya pikir kami memang layak dengan hasil ini"

Advertisement

"Anak-anak bermain dengan rasa penuh percaya diri, kami harus selalu seperti itu. Kami berada di puncak klasmen dan kami ingin melihat sejauh apa kami bisa melaju"


"Kami tak ingin terlalu hanyut, kami hanya ingin terus menang seperti yang kami raih dan bermain seperti kami dan tunggu saja apa yang akan terjadi" Ujar Morgan kepada Sky Sports


Soal jalannya pertandingan melawan Chelsea, Morgan mengatakan sebagai pertandingan yang berat, Tapi dia bilang bahwa Leicester City memang pantas menang

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top