Header Kamis, 21 September 2017

Jamie Carragher Merasa Masih Belum Yakin Leicester Bisa Menjuarai Premier League

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 15 Desember 2015 20:58 - Inggris

Jamie Carragher Merasa Masih Belum Yakin Leicester Bisa Menjuarai Premier League

Kemenagna Leicester City atas Chelsea 2-1 di King Power Stadium, dipercaya membuat kepercayaan diri para pemainnya bertambah besar. Jika sebelumnya mereka hanya menargetkan untuk bertahan di Premier League kini target mereka bisa berubah menjadi finis di empat besar bisa di incar.

Advertisement

Anak Asuh Claudio Ranieri memang tampil konsisten dengan memperoleh sepuluh kemenangan dan baru menelan satu kali kalah, jumlah kekalahan mereka paling sedikit dibandingkan dengan tim-tim lain di liga. Dalam 16 pertandingan mereka memperoleh 35 poin dan unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi ke dua. Namun permainan impresif mereka disebut belum cukup meyakinkan untuk bisa meraih gelar juara Premier League.


Perbincangan mengenai peluang juara Leicester City mulai mengemuka saat ini, Mantan pemain Liverpool dan Timnas Inggris Jamie Carragher mengatakan bahwa ia belum yakin kalau Leicester City bisa menjadi juara. Leicester City masih perlu melalui tangtangan lain, seperti kebugaran para pemain kuncinya dan membuktikan lebih jauh konsistensi mereka untuk menjadi juara.

 

"Saya masih belum bisa melihat mereka memenangi Premier League. Bakal perlu lima atau enam laga dari akhir musim dan mereka masih berada dipuncak klasmen. Untuk bisa melihat mereka juara"

 

"Anda masih tidak memperkirakan seiring berjalannya waktu mereka bisa mempertahankan laju ini, dan bahwa para pemain kunci mereka untuk tetap fit dan  Mereka mungkin tiga pemain terbaik di Premier League (Mahrez, Vardy dan Kante)" Ujar Carragher dikutip dari Sky Sports

 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top