Header Senin, 25 September 2017

Dejan Lovren Harus Menepi Selama 2-3 Pekan

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 15 Desember 2015 21:33 - Inggris

Dejan Lovren Harus Menepi Selama 2-3 Pekan

Pemain bertahan Liverpool Dejan Lovren mendapatkan cedera lutut ketika tim nya berhadapan dengan West Bromwich Albion akhir pekan lalu, oleh karena itu ia diperkirakan absen selama 2-3 pekan.


Federasi Sepakbola Kroasia (HNS) memberikan kabar mengenai cedera Lovren, Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dinyatakan bahwa tidak ada kerusakan struktural pada lutut Dejan Lovren, ia pun diperkirakan bisa bermain kembali setelah menepi 2-3 pekan. Lovren saat ini sedang ditangani oleh tim medis Liverpool dan Federasi Sepakbola Kroasiapun ikut membantu dan memantau perawatan sang pemain.

Advertisement

"Tidak ada kerusakan struktural pada gambar resornasi pemeriksaan. Pemain asal Kroasia itu kemungkinan bisa kembali beraktifitas kembali dalam 2 atau 3 pekan kedepan" Demikian pernyataan Federasi Sepakbola Kroasia


Dejan Lovren terkapar kesakitan akibat tabrakan dengan pemain West Bromwich Albion Craig Gardner di Anfield Stadium Minggu (13/12/2015). Lutut kanannya terlihat berdarah ia pun mendapatkan perawatan cukup lama dilapangan. Setelah perawatan di atas lapangan, Lovren ditandu keluar lapangan dengan menggunakan masker oksigen oleh staf medis.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top