Header Rabu, 22 November 2017

Live Streaming Tottenham vs Arsenal Barclays Premier League Derbi London

Dibuat oleh Rizki Pada Jum'at, 04 Maret 2016 16:35 - Inggris

Live Streaming Tottenham vs Arsenal Barclays Premier League Derbi London

Laga BPL match ke-29 malam nanti akan mempertemukan Tottenham vs Arsenal di White Hart Lane. Dimana kedua tim ini saling kejar mengejar dan menguntit tim Promosi yang bertengger di atas klasmen yaitu Leicester City sedangkan Tottenham berada di kalsemen 2 dan Arsenal harus rela tulun ke posisi tiga karena pertandingan sebelumnya kalah di Kandang Manchester United dengan skor 3-2 dan kalah dari Swansea City 1-2.

Ini merupaka Derby London Utara yang sangat di tunggu tunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh Dunia dan akan berjalan sangat seru dan sengit karena berusaha mengejar Leicester City yang bertengger di Klasmen teratas.

Namun ada yang kurang di Squad tim Arsenal karena tidak turunnya kiper andalan mereka Petr Cech karena mengalami Cedera betis dan akan digantikan oleh David Ospina yang bermain gemilang juga di awal awal bergulirnya BPL. Arsene Wenger harus mengistirahatkan Petr Cech terlebih dahulu agar kondisi fisiknya fit kembali, Karena Petr Cech belum tergantikan selama 2016 ini.

Dan bek tengah Laurent Koscielny yang absen saat kekalahan ditengah pekan juga sedang dalam kondisi cedera betis ringan dan diragukan untuk bermain dalam laga penting ini lawan rival Spurs di White Hart Lane. Tottenham mungkin sedikit lebih di Unggulkan dalam Match kali ini, karena sedagon fire sedangkan Arsenan dalam under performanya.

Advertisement

Match BPL Ke-29 yang mempertemukan tim sekota London Utara ini akan berlangsung pada tanggal 5 Maret 2016 Pukul 19.45 WIB di Bein Sport 3. Tentunya sangat pas sekali jam nonton TV di Indonesia dan para pendukung Tottenham serta Arsenal harus wajib nonton tentunya.




Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Arsenal ,Tottenham ,BPL ,

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top