Header Sabtu, 18 November 2017

Jadwal Bola Indosiar Live Chelsea vs Stoke City 5 Maret 2016

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Sabtu, 05 Maret 2016 10:45 - Inggris

Jadwal Bola Indosiar Live Chelsea vs Stoke City 5 Maret 2016

Chelsea merupakan tim yang saat ini menempati posisi ke 10 dengan raihan poin 39, sangat membidik kemenangan penuh atas lawannya apalagi bermain di kandang yaitu di stadion Stamford Bridge. Sementara dari kubu lawan yaitu Stoke City yang saat ini berada di posisi ke 7 dengan koleksi 42 poin.

The blues bisa dikatakan tengah memasuki masa terbaik saat hadirnya Guss Hiddink yang kini menjadi pelatih dari tim Chelsea. Pelatih yang berasal dari Belanda ini sangat positif memberikan angin segar bagi penampilan Chelsea dan diharapkan menjadi momentum untuk Chelsea vs Stoke City yang akan disiarkan langsung TV Indosiar Sabtu 5 Maret 2016.

Selama Hiddink menjadi pelatih Chelsea sukses menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di Premier League. Hiddink berharap akan menjadi sejarah baru bagi tim asuhannya yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan secara berturut-turut jika Chelsea mampu meraih kemenangan atas Stoke City di kandang sendiri.

Menghadapi Stoke City di kandang sendiri, Guus Hiddink optimis akan memenangkan pertandingan meskipun tanpa hadirnya Kenedy yang mengalami cedera paha, dan Pedro Rodriguez yang mengalami masalah hamstring.
Kapten John Terry dan Kurt Zouma pun belum bisa diturunkan di laga ini karena masih harus absen panjang setelah mengalami cedera.

Sementara Stoke City berambisi penuh meraih poin di Stamford Bridge sekaligus mempertahankan posisi klasemen sementara Premier League. Sebelumnya The Potters tampil impresif dan mampu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Sayangnya, manajer asal Wales itu selalu kesulitan dalam laga tandang di Stamford Bridge. The Potters hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 14 laga away di London. Hughes sangat menyadari akan tim lawannya yaitu Chelsea yang tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir, tentunya sangat menyadari potensi ancaman yang akan dihadapi anak asuhnya saat menghadapi Chelsea.

Advertisement
Sama halnya seperti Chelsea, Stoke City pun belum bisa menurunkan pemain andalannya seperti Bardsley yang mengalami cedera betis, Ryan Shawcross yang cedera punggung, dan Glen Johnson yang mengalami cedera lutut.

Perkiraan Susunan Pemain:

Pelatih Chelsea: Guus Hiddink (Belanda).

Pemain: Courtois, Rahman, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Mikel, Willian, Oscar, Hazard, Diego Costa.


Pelatih Stoke City: Mark Hughes (Wales).

Pemain: Butland, Pieters, Wollscheid, Muniesa, Afellay, Whelan, Imbula, Bojan, Arnautovic, Shaqiri.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top