Header Kamis, 21 September 2017

Prediksi Skor West Bromwich vs Manchester United Nonton online di SCTV

Dibuat oleh Rizki Pada Sabtu, 05 Maret 2016 11:35 - Inggris

Prediksi Skor West Bromwich vs Manchester United Nonton online di SCTV

Pada Match terakhir BPL putaran ke-29 West Brom Wich akan kedatangan tamu dari kota Manchester yaitu Manchester United. Manchester United akan bertandang ke markas The Bagies yaitu Stadion Hawthorn. Dimana ambisi MU yang ingin masuk ke The big Four atau klasmen 4 besar BPL dan West Brom tidak akan mudah untuk dikalahkan karena sedang dalam tren positif dan belum kehilangan poin di 5 laga terakhirnya.
Ada data Pertandingan dari kedua tim mari kita perhatikan dengan seksama.

*Lima Pertandingan Terakhir Tim West Bromwich Albion :

11/02/16 Peterborough 1 – 1 West Bromwich Albion (Piala FA)
13/02/16 Everton 0 – 1 West Bromwich Albion (Liga Premier Inggris)
20/02/16 Reading 3 – 1 West Bromwich Albion (Piala FA)
28/02/16 West Bromwich Albion 3 – 2 Crystal Palace (Liga Premier Inggris)
02/03/16 Leicester City 2 – 2 West Bromwich Albion (Liga Premier Inggris)

*Lima Pertandingan Terakhir Tim Manchester United :

19/02/16 Midtjylland 2 – 1 Manchester United (Liga Eropa)
23/02/16 Shrewsbury Town 0 – 3 Manchester United (Piala FA)
26/02/16 Manchester United 5 – 1 Midtjylland (Liga Eropa)
28/02/16 Manchester United 3 – 2 Arsenal (Liga Premier Inggris)
03/03/16 Manchester United 1 – 0 Watford (Liga Premier Inggris)

*Head To Head West Bromwich Albion vs Manchester United

Advertisement
07/11/15 Manchester United 2 – 0 West Bromwich Albion (W)
02/05/15 Manchester United 0 – 1 West Bromwich Albion (L)
21/10/14 West Bromwich Albion 2 – 2 Manchester United (D)
08/03/14 West Bromwich Albion 0 – 3 Manchester United (W)
28/09/13 Manchester United 1 – 2 West Bromwich Albion (L)

Bisa di simpulkan dari data diatas dari lima laga terakhir kedua tim sedang dalam tren positifnya dan dari 5 pertemuan terakhir antara West Brom vs MU keduanya  masing masing meraih 2 kemenangan dan 1 kali Draw. Jadi pertandingan ini akan berjalan sangat sengit dan bermain habis habisan karena harus mengamankan 3 point mereka.

Dalam skuad West Brom mungkin tidak ada perubahan yang signifikan dan akan mengandalkan kiper Mantan MU yaitu Ben Foster dan dari posisi gelandang akan dimainkan pemain MU juga yang baru saja pindah pada transfer musim panas kemarin yaitu Darren Fletcher.

Mungkin pemain muda akademy MU akan di turunkan kembali oleh Louis Van Gaal karena melihat para pemain inti masih banyak yang mengalami cidera Seperti Marcos Rojo yang kemarin kembali cedera pada saat melawan Arsenal dan Valencia dalama pemulihan cederanya, Luke Shaw belum pulih betul dari masa cedera patah tulang kala MU bertandang ke markas Ajax.

David De Gea akan menjadi andalan lagi di bawah mistar gawang MU setelah pulih dari cedera ketika pemanasan Liga Eropa kemarin. dan bek tengah di isi oleh Michael Carric dan Dany Blind serta bek sayap kanan di berikan tanggung jawab kepada pemain muda MU Guillermo Varela yang tampil impresif setelah menggatikan peran Mateo darmian, dan bek kiri diisni oleh bek muda MU kembali yaitu Mosu Mensah yang menjadi starting line up pada melawan Watford.

Dan pada ujung tombak akan memberikan kesempatan kembali kepada pemain muda berusia 18 Tahun Debutan MU yang bermain mengejutkan yaitu Marcus Rashford. Dan sayap kiri akan di isi oleh Memphis Depay yang sedang naik performanya. Serta sayap kanan di isi oleh Jesse Lingard. Ya memang pemain MU yang akan turun para pemain muda mudanya untuk menunjukan kebolehannya di tim inti, Mari kita saksikan saja.


*Prediksi Susunan Pemain
West Bromwich Albion: Ben Foster, Saido Berahino, Jonas Olsson, Darren Fletcher, Chris Brunt, Stephane Sessegnon, Gareth McAuley, Jose Salomon Rondon, Craig Dawson, Craig Gardner, Claudia Yacob.

Manchester United: David De Gea; Guillermo Varela, Daley Blind, Michael Carrick, Fosu Mensah, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin; Jesse Lingard, Juan Mata, Memphis Depay; Marcus Rashford.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top