Header Rabu, 22 November 2017

Komentar Roy Hogson untuk Pemain Muda MU Marcus Rashford

Dibuat oleh Rizki Pada Sabtu, 05 Maret 2016 13:52 - Inggris

Komentar Roy Hogson untuk Pemain Muda MU Marcus Rashford

Mungkin Tahun ini merupakan tahun yang akan selalu di ingat oleh Marcus Rashford pemain muda debutan Manchester United yang bermain fantastis pada laga debutnya di tim Senior United. Ia melesakan 2 goal pala saat United menang telak 5-1 melawan FC Midtjylland dan melesakan goal 2 goal dalam waktu 3 menit kala MU menjamu Arsenal di Old Trafford.



Roy Hogson Manager tim nasional Inggris mengomentari penampilan bintang muda United yang bermain fantastis di Manchester United, Marcus Rashford kemungkinan akan masuk dalam skuad Tim Nas The Three Lion. Karena prospek bagus untuk jangka panjang di Timnas Inggris.


"Saya tidak pernah berfikiran untuk memasukkan atau tidak namanya dalam tim(Marcus Rashford). Hanya berharap ia dapat tampil baik dan konsisten dalam setiap pertandingannya. Saya telah mengamatinya selama dua tahun, jadi saya telah mengetahui dirinya cukup lama. Dia ada dalam sistem kami, berharap ia selalu bisa berkembang dan tidak ingin menempatkan nya dalam tekanan. Mencetak empat gol dalam tiga pertandingan, itu sebuah pencapaian yang fantastis untuk pemain muda debutan di Tim Raksasa MU, itu bagus untuk Manchester United dan juga Inggris," ujar Roy Hogson.

Advertisement

Jangan Lupa saksiskan penampilan Marcus Rashford esok melawan West Brom Wich yang akan di siarkan di SCT pukul 23.00 WIB 6 Maret 2016




Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top